Wow, Kamera Acer Holo 360° Ini Support Jaringan 4G LTE

kamera_acer_holo_360
ArenaLTE.com - Baru-baru ini, Acer memperkenalkan teknologi terbaru mereka melalui kamera Acer Holo 360° yang mampu merekam video 360° dan langsung menguploadnya tanpa komputer atau smartphone, karena kamera Acer Holo 360° ini terintegrasi dengan jaringan 4G LTE.

Kamera Acer Holo 360° ini di desain untuk menjadi sebuah kamera 360° yang mudah digunakan karena memiliki sistem operasi Android buatan Google. Dan salah satu fitur andalannya adalah terpasangnya chip modem 4G LTE untuk langsung terkoneksi dengan internet dan bahkan bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Namun hingga saat ini pihak Acer masih belum terlalu banyak membocorkan informasi tentang kamera Acer Holo 360° ini, sepertinya kamera canggih ini masih dalam tahap pengembangan.

Belum ada rincian khusus mengenai resolusi yang didukung oleh sensor kamera Acer Holo 360° termasuk prosesor yang digunakan untuk menggerakkannya. Termasuk jenis modem 4G LTE yang digunakan karena frekuensi jaringan 4G LTE yang digunakan berbeda-beda untuk berbagai wilayah.

kamera_acer_holo_360

Seperti yang dilansir oleh Phandroid, kamera Acer Holo 360° ini memiliki layar sentuh untuk mengoperasikannya. Sehingga memungkinkan kita untuk memproses, mengedit dan berbagi video secara langsung.

Darsi segi penampilan, kamera Acer Holo 360° terlihat mirip seperti Apple iPhone 4 yang berdimensi sangat tebal dengan dua kamera sferis, bentang layarnya berukuran 3 inchi, disediakan juga slot untuk kartu, beberapa tombol dan sensor cahaya.

Dengan fitur seperti ini, tidak mengherankan jika kamera Acer Holo 360° menggunakan Google Android, namun belum jelas apakah akan memiliki akses ke Google Play Store.

kamera_acer_holo_360

Acer memng belum mengumumkan secara resmi, kapan kamera Acer Holo 360° ini akan diluncurkan. Memang agak aneh jika Acer memperkenalkan teknologi produk terbaru namun masih menyembunyikan hal lainnya.

Namun dari sini kita bisa mengasumsikan jika kamera Acer Holo 360° masih dalam tahap pengembangan dan belum selesai. Bisa jadi kamera Acer Holo 360° ini hanya sebuah prototipe untuk menguji hardware dan software kamera video 360° yang nantinya akan diterapkan pada laptop atau smartphone Acer.

Hal ini juga menunjukkan jika Acer juga fokus menggarap konten Virtual Reality (VR) dan video 360°, seperti yang kita ketahuai bersama Acer memang ikut mengerjakan VR dan headset dengan berbagai mitra lainnya. Dan Acer melihat pasar potensial untuk produk semacam ini.

Leave a Comment