Juara Mobile Arena Indonesia Bertarung di Throne of Glory Vietnam

ArenaLTE.com - Tim EVOS telah sampai di Hanoi, Vietnam untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan tim Vietnam All-Star. Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari acara turnamen international Mobile Arena, Throne of Glory, yang diadakan oleh Garena di National Convention Center, Hanoi, Vietnam pada Sabtu dan Minggu ini, 15-16 Juli 2017.

Tim EVOS sendiri adalah gabungan dari anak-anak muda gamers antara lain Muhammad ‘Fakèr’ Fiqri, M. ‘Asasince’ Reza, Satria ‘wiraww’ Tama, Akbari ‘Hans’ Ardiansyah, Hanafi ‘hanacrut’ Muslih. Tim yang dahulu bernama TheWirr ini mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini setelah menjadi juara dalam turnamen perdana Mobile Arena Indonesia, MO-Cup yang diadakan pada awal bulan ini.

Walaupun Mobile Arena baru dirilis kurang lebih 1 bulan yang lalu, pemain-pemain EVOS tetap percaya bahwa mereka dapat menunjukan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi tim Vietnam yang sudah jauh lebih berpengalaman. Pertandingan persahabatan antara EVOS dan Vietnam All-Stars ini akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube dan Facebook Garena Mobile Arena Indonesia pada hari Minggu, 16 Juli pukul 14.00 WIB di bit.ly/mobalive160717

Seperti diketahui, Throne of Glory (TOG) merupakan turnamen international pertama Mobile Arena yang digelar oleh Garena. Turnamen ini mempertemukan tim-tim papan atas dari Thailand, Taiwan dan Vietnam dan memperebutkan total hadiah 880 juta rupiah (1,5 milyar Dong Vietnam).

Delapan tim perwakilan yang berpartisipasi ini akan dibagi menjadi dua grup dan bertarung dalam tahap group stage di hari pertama turnamen. Juara 1 dan 2 dari masing-masing group akan dipertemukan di putaran final yang akan diadakan pada hari Minggu, 16 Juli 2017.

Mobile Arena adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017. Mobile Arena telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul seperti Strike of Kings dan Realm of Valor.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Mobile Arena.

Leave a Comment