MO-Cup, Turnamen Mobile Arena Pertama di Indonesia Mulai Dibuka!

ArenaLTE.com - Kabar gembira bagi komunitas e-Sports di Indonesia. Menyambut tingginya antusiasme para Challengers, Garena mengumumkan turnamen Garena MO-Cup setelah 1 minggu merilis Mobile Arena, mobile game ber-genre MOBA di platform Android dan iOS. Turnamen berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online mulai dari tanggal 29 Juni hingga 2 Juli.

Dalam turnamen kali ini, Garena membuka 512 slot tim untuk para Challengers menunjukkan bakat dan prestasi mereka di dunia eSports di tanah air. Selain membawa pulang uang tunai dan hadiah menarik, tim terbaik Mobile Arena juga akan mendapatkan undangan spesial untuk menonton langsung dan berpartisipasi dalam friendly invitation match pada turnamen international Mobile Arena tingkat Asia Tenggara, Throne of Glory di Vietnam pada bulan Juli mendatang. 

“Kami berharap turnamen MO-Cup ini disambut baik oleh semua orang baik dari pemain Mobile Arena maupun peminat e-Sports lainnya dan menjadi kontribusi positif bagi dunia e-Sports nasional. Garena MO-Cup yang kami selenggarakan ini merupakan langkah awal dari rencana turnamen e-Sports Mobile Arena yang akan kami persiapkan bagi Challengers untuk membuktikan kemampuan mereka,” ujar Hans Saleh, Product Manager Mobile Arena.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link http://bit.ly/mocup sebelum tanggal 25 Juni 2017 dimana hanya 512 tim pertama yang mendaftar dan berhasil mengkonfirmasi dapat berpartisipasi dalam ajang ini.

Mobile Arena adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada 6 Juni 2017. Mobile Arena telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul seperti Strike of Kings dan Realm of Valor.

Sementara Garena sendiri adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Mobile Arena.

Leave a Comment