J&T Express Jadi Partner Logistik Resmi EVOS Esports

JT-EVOS-ESPORT
ArenaLTE.com - Menurut hasil studi POKKT Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) pada Oktober 2018, jumlah mobile gamer di Indonesia telah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang dekat dengan pelaku transaksi online, J&T Express melihat hal ini serupa dengan karakter market yang dimiliki oleh J&T Express serta tim EVOS Esports.          

J&T Express, jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce di Indonesia sepakat menjalin kerjasama dengan tim esports terdepan di Indonesia EVOS Esports.

Kerjasama ini diusung dalam rangka mendukung generasi muda sejalan dengan pertumbuhan industri 4.0 yang mengutamakan teknologi dan internet, sekligus dukungan untuk meningkatkan potensi dan prestasi generasi muda melalui cabang esports.

“Kami melihat gaming saat ini tidak lagi sekedar hobi, tapi juga memiliki potensi karir yang menjanjikan jika ditekuni dengan baik. Sebagai jasa pengiriman yang telah menjadi bagian dari generasi muda, J&T Express ingin terus mendukung anak muda Indonesia untuk giat berprestasi melalui EVOS Esports sebagai wajah anak muda yang dapat menyalurkan hobinya sekaligus berprestasi,” ujar Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express.

JT-EVOS-ESPORT

Sejumlah program kolaborasi antara J&T Express dengan EVOS Esports akan dijalankan pada tahun ini, salah satu yang terdekat yaitu roadshow edukasi di 10 kampus di Indonesia pada September 2019 mendatang.

Serta program “Mystery Box pada Oktober 2019, di mana setiap pembelian merchandise di EVOS Goods menggunakan J&T Express akan berkesempatan mendapatkan 3 kotak misteri berhadiah eksklusif yang akan dikirim oleh J&T Express.

Melihat perhatian dari pemerintah dan sejumlah pihak pada industri esports, EVOS Esports yang baru saja menjuarai turnamen berskala nasional PUBGM Indonesia National Championship (PINC) 2019 menyambut baik dukungan dari jasa pengiriman pertama yang memiliki perhatian pada industri esports.

Hartman Harris Christian, Co-Founder EVOS Esports mengungkapkan, “Kami merasa senang bahwa saat ini EVOS Esports dilengkapi dukungan dari jasa pengiriman yang berbasis teknologi, yang mana dekat sekali dengan dinamisnya industri esports. Bersama J&T Express kami juga dapat memberikan opsi pengiriman yang lebih sesuai dengan kebutuhan penggemar esports melalui EVOS Goods.”

Leave a Comment