JD.ID Gelar “SEBUT”, Promo Diskon Belanja Online 100 Hari

ArenaLTE.com - JD.ID perusahaan eCommerce yang terafiliasi dengan JD.com menyiapkan sebuah kampanye unik dan terintegrasi pertama seluruh pelanggan bertajuk “SEBUT” - Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT) mulai tanggal 4 September 2019 hingga seratus hari ke depan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

 Kampanye “SEBUT” melingkupi beberapa program double date unggulan, yaitu 9.9, 10.10, 11.11 dan 12.12 yang merupakan puncak kemeriahan dan antusiasme di hari Belanja Nasional (Harbolnas)  tahun 2019 kali ini.

Rangkaian promo menarik dan seru pada kampanye “SEBUT” tersebut antara lainnya adalah :
  • Super Deal 24 Jam : Promo kilat (flash sale) dengan harga terbaik akan bergulir bergantian selama 24 jam penuh setiap harinya.
  • Golden Ticket & Mystery Box : Program unggulan special JD.ID yang memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan produk dengan harga khusus.
  • Diskon Hingga 99 % : Potongan harga pada produk favorit di JD.ID hingga 99%.
  • JD Auction Special : Program lelang produk pilihan di akun resmi Instagram JD.ID setiap minggunya.
  • Promo Gajian Special : Diskon besar-besaran dan voucher gajian akan diberikan setiap minggu terakhir di tiap bulannya.
  • Hot Deals : Produk-produk pilihan dari berbagai merek dengan promo terbaik akan digulirkan secara bergantian setiap harinya.
  • Promo Gratis Ongkir : Pembelian dibawah Rp 90 ribu akan mendapatkan keuntungan gratis ongkos pengiriman untuk semua produk.
  • Brand Day Festival : Promo menarik dari brand-brand terbaik di JD.ID.
  • JD Star Battle : Penawaran produk-produk pilihan, berkolaborasi dengan figur publik pilihan JD.ID
Kampanye “SEBUT” juga didukung sejumlah mitra brand JD.ID seperti Intel, Jabra, Philips, Unilever, P&G dan banyak brand-brand terbaik lainnya. Selain itu, hal unik pada promo “SEBUT” ini adalah selama 100 hari kedepan, JD.ID telah menghadirkan berbagai permainan untuk menambah keseruan berbelanja, diantaranya fitur dan apps “Flip & Match”, “JD Quiz”, “Tebak Harga”, “Running Game” hingga “Wheel of Joy” yang mengajak seluruh pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada kampanye “SEBUT” ini.



Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengatakan, “Kami sangat antusias sekali saat mulai merencanakan, hingga mengeksekusi kampanye “SEBUT” yang akan dilaksanakan selama 100 hari ke depan.

Ini merupakan kali pertama kami menggelar sebuah kampanye tematik yang terintegrasi non-stop memanjakan para pelanggan kami di momen 9.9 (September), 10.10 (Oktober), 11.11 (November) hingga puncaknya pada 12.12 di bulan Desember nanti” jelas Mia.

Tema “SEBUT” kami pilih karena untuk menggambarkan bahwa selama 100 hari Kedepan, kami akan menawarkan 100 persen barang yang original, 100 hari non-stop promo terbaik, 100 hari brand marathon, dan kami ingin para pelanggan setia kami mendapatkan manfaat dan keuntungan selama momen belanja nasional tahun ini,” tambah Mia.

Leave a Comment