JD.ID Buka Kanal Khusus Produk Realme Dengan Promo Diskon Hingga Rp900 Ribu

ArenaLTE.com - Pandemi yang tengah menghantam Tanah Air, memaksa Pemerintah menetapkan sistem pembatasan sosial berskala besar atau PSBB. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus tali penyebaran wabah virus Corona Covid—19. Namun demikian, pemberlakuan sistem memaksa masyarakat untuk tetap di rumah, sehingga sistem baru banyak dilakukan produsen untuk terus memuluskan penjualannya di Indonesia, seperti yang dilakukan Realme.

Produsen smartphone baru ini kini menggandeng situs jualan online JD.ID dengan membuka kanal khusus di dalamnya. Selain itu, perusahaan juga mengklaim memberikan promo besar potongan harga hingga Rp900 ribu sebagai dukungan atas pemberlakuan PSBB.

Sekaligus sebagai akses yang lebih mudah kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia dalam mendapatkan produk Realme melalui pembelian online tepercaya, hari ini Realme Official Store di telah resmi ditetapkan. Menurut perusahaan alasan menggandeng layanan e-commerce ini karena JD.ID diaggap sebagai perusahaan internet terbesar yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, tepercaya, dan dapat diandalkan untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia.
 
Dikenal dengan slogan #DijaminOri, semua produk yang dijual di JD.id sudah dipastikan keasliannya, memiliki harga yang jujur dan juga layanan pelanggan yang komprehensif. Hal ini juga yang menjadi alasan bagi realme untuk berkolaborasi dengan JD.id dalam menciptakan satu gerakan yang memudahkan anak muda di Indonesia untuk membeli produk-produk berkinerja tinggi dan penuh gaya di setiap segmen dari realme. Nilai tersebut sangat penting karena realme perlu memastikan pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, di mana pun mereka berada.

"Membangun kemitraan yang solid dengan semua mitra e-commerce di Indonesia adalah salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. JD.id adalah salah satu pemain utama dalam perkembangan platform e-commerce di Indonesia dengan jaringan konsumen terbesar dan jaringan distribusi komprehensif di seluruh nusantara. Kami berharap dengan meluncurkan toko baru di JD.id dapat mendorong pertumbuhan yang lebih pesat untuk kedua belah pihak dan dipastikan akan ada kolaborasi yang lebih menarik dari kami di waktu yang akan datang," kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Realme Official Store di JD.id menghadirkan beberapa produk unggulan dari realme di setiap segmen dan akan ada penawaran harga khusus selama masa peluncuran, yaitu pada tanggal 13-15 April. Mulai dari seri Quad Camera, yang memiliki teknologi kamera favorit yang memungkinkan anak muda untuk mengambil foto kualitas terbaik kapan saja dan di mana saja.

Selama masa pembukaan realme Official Store di JD.id, realme akan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan setia JD.id melalui seri realme Quad Camera, yang tidak diragukan adalah salah satu yang paling disukai oleh anak muda. Penawaran khusus akan diberikan realme dalam bentuk diskon hingga Rp 900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera mulai 13-15 April 2020. Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo yang menarik selama fase pembukaan realme Official Store.

Melalui realme Official Store di JD.id, konsumen juga bisa mendapatkan realme 6 Series “64MP Pro Camera Pro Display”. Baik realme 6 dan realme 6 Pro juga ditenagai dengan spesifikasi serba pertama pada produk mid-range dari 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera, 30W Flash Charge (mengisi baterai hingga 100% dalam 60 menit) hingga chip terbaik di kelasnya. Dengan realme 6 Series, realme mendefinisikan ulang seri angka realme dan menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen menengah.
 
Tipe Varian Memori Harga Ketersediaan Promo di JD.id
realme 5 4GB/128GB Rp 2.699.000
Rp 2.199.000
Diskon hingga Rp 900.000 dan hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian mulai 13 - 15 April 2020
realme XT 4GB/128GB Rp 3.999.000
Rp 3.099.000
realme 5i 3GB/32GB Rp 1.999.000
realme C2 3GB/32GB Rp 1.799.000
Rp 1.699.000
-
realme 6 4GB/128GB Rp 3.499.000 -
8GB/128GB Rp 3.899.000 -
realme 6 Pro 8GB/128GB Rp 4.599.000 -
 

Leave a Comment