JBL Luncurkan Wireless Headphone dan Speaker Terbaru

Headphone-wireless-JBL
ArenaLTE.com - HARMAN International, perusahaan teknologi audio untuk pasar otomotif dan konsumen, kembali menghadirkan rangkaian perangkat audio dengan brand JBL berupa headphone wireless dan speaker berteknologi terbaru untuk kategori Lifestyle dan Sports.
 
Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan serta fitur pendukung audio terbaik, seluruh rangkaian produk audio terbaru JBL® ini diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban maupun saat berolahraga.
 
Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan, “Kebutuhan akan audio berkualitas terbaik terus diminati para pencinta audio untuk menunjang aktivitas harian. Dengan produk terbaru ini, kami berusaha meningkatkan standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker, serta memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak tertandingi lewat perpaduan antara kenyamanan dan personalisasi kualitas audio terbaik khas JBL® .”
 
Untuk melengkapi pengalaman mendengarkan musik menggunakan perangkat Headphone JBL® pengguna bisa menginstal aplikasi digital My JBL® Headphones App yang akan memberikan akses lebih dalam pengaturan suara dan fitur lainnya.

Headphone-wireless-JBL
 
Headphone JBL Everest
Menyajikan gabungan teknologi audio terkini dan desain ergonomis modern, seluruh rangkaian produk JBL® Everest dapat terhubung secara wireless dengan semua jenis smart device. JBL® Everest 750NXT dilengkapi dengan Bluetooth 4.1 dan NXTGen Active Noise Cancelling Technology untuk mengontrol suara luar yang masuk, sehingga menghasilkan pengalaman mendengarkan audio seimbang. Tersedia juga versi JBL Everest V710, V310 dan V110.

Headphone-wireless-JBL
 
Headphone JBL Focus dan JBL Inspire Untuk Olahraga
Rangkaian headphone sports JBL® terbaru adalah JBL® Focus dan JBL® Inspire Series, yang sebagian besar merupakan headphone nirkabel anti-keringat. Diciptakan oleh para atlet, headphone anti-keringat JBL® Focus 700 dilengkapi terobosan baru teknologi TwistLockTM, desain ergonomis yang dapat disesuaikan sehingga terasa nyaman dan tidak sakit selama pemakaian. Tidak ketinggalan, JBL® Focus 700 juga diperuntukkan untuk segala kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan, saat cuaca panas maupun hujan.

Headphone-wireless-JBL

Speaker Wireless  JBL Pulse 3, JBL Playlist, dan JBL Boombox
Speaker Wireless JBL series ini hadir sejalan dengan perkembangan smart device yang memudahkan penggunaan speaker nirkabel dengan koneksi Bluetooth. JBL Pulse 3 memberikan pengalaman audio visual yang memadukan 360° sound dengan 360° lightshow. Dilengkapi fitur waterproof dan kekuatan baterai hingga 12 jam membuat speaker ini memang paling pas digunakan ketika sedang berpesta di pantai atau kolam renang.

Headphone-wireless-JBL

JBL Playlist dilengkapi Chromecast yang memudahkan pencinta audio untuk mendengarkan musik favorit dari aplikasi musik di telepon genggam mereka kapan saja. Pengaturan playlist dan volume yang diinginkan dapat langsung dilakukan melalui telepon genggam pengguna tanpa harus mematikan fungsi lainnya. Hal ini berarti memudahkan pengguna telepon genggam untuk tetap menerima panggilan, sambil mendengarkan musik favoritnya.

JBL Boombox merupakan portable Bluetooth speaker dengan kualitas suara kuat lengkap dengan dentum bass yang mantap. Kekuatan baterai hingga 24 jam serta dilengkapi fitur waterproof untuk penggunaan di luar ruangan membuat speaker ini cocok untuk berpesta malam suntuk atau menemani aktivitas harian. 

Headphone-wireless-JBL

“Melalui rangkaian produk audio JBL® kategori Lifestyle dan Sports terbaru, kami berharap dapat memberikan semangat “Dare to Listen” bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit,“ ungkap Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia.

Leave a Comment