Headphone JBL®Jr Cocok Dan Aman Bagi Anak-Anak

Headphone-JBL-JR-Headphone-JBL-Junior
ArenaLTE.com - Di era digital seperti sekarang ini, konten video dan audio tidak hanya dinikmati oleh individu dewasa, tetapi juga pada anak-anak. Oleh karena itu, HARMAN International, perusahaan audio bagian dari Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan Headphone JBL®Jr, lini produk pertama JBL dirancang khusus untuk anak-anak.
 
Headphone JBL®Jr di hadrikan dalam dua tipe, dengan kabel dan wireless. Desain headphone ini sangat ergonomis dan cocok digunakan untuk anak-anak berusia 3 hingga 10 tahun. Headphone JBL®Jr ini memnag dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume aman bagi telinga anak-anak.
 
Headphone JBL®Jr sangat cocok digunakan oleh setiap anak jaman sekarang karena memiliki kualitas audio jernih. Menikmati musik, film, atau bermain video games semakain nyaman karena semburan audio berkualitas tinggi khas JBL. Dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels, Headphone JBL®Jr lebih aman dan nyaman.

Hadirnya Fitur JBL Safe Sound juga memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil. Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna.

Dikombinasikan dengan cushion fleksibel berkualitas premium, serta teknologi Passive Noise Cancellation, si kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik, seperti di dalam pesawat atau pusat perbelanjaan.

Headphone-JBL-JR-Headphone-JBL-Junior

Dari sisi bnetuk, Headphone JBL®Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat. Headphone ini juga mudah dilipat dan portabel, sehingga cocok dibawa untuk bepergian kemanapun dan kapanpun.

Khusus untuk seri Headphone JBL®Jr 300BT, dapat dikoneksikan ke smart device melalui Bluetooth, memungkinkan anak-anak untuk tetap aktif sepanjang hari. Selain itu, headphone nirkabel ini memiliki sistem tombol kontrol yang mudah diatur dan digunakan.

JBL®Jr 300BT menawarkan playing time hingga 12 jam, memberikan hiburan tanpa batas yang bertahan hingga sepanjang hari. Fitur quick charge yang dimilikinya akan memberikan satu jam playing time setelah sepuluh menit charging.

JBL®Jr 300BT memiliki tiga kombinasi warna, Punky Pink, Rocker Blue, dan Tropic Teal. Sedangkan JBL®Jr 300 tersedia dalam dua desain, Spider Red dan Ice Blue. JBL JR300BT dibanderol harga IDR899,000 dan JBL JR300 IDR549,000.

Headphone-JBL-JR-Headphone-JBL-Junior

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan JBL memahami bahwa perkembangan konten audio video yang begitu cepat terjadi di dunia ternyata tidak diimbangi dengan hadirnya headphone khusus anak-anak. Headphone JBL®Jr hadir untuk menjawab kebutuhan para orang tua juga atas perangkat audio dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi anak-anaknya.

Seiring diluncurkannya Headphone JBL®Jr ini, JBL memperkenalkan Adyla Rafa Naura atau Naura sebagai JBL®Jr Brand Ambassador yang akan mewakili brand dan produk JBL®Jr. Naura merupakan artis cilik berusia 12 tahun ini memiliki segudang prestasi, mulai dari merilis album musik dan buku, menggelar konser, hingga bermain di film layar lebar. Naura juga pernah memenangkan AMI Awards untuk kategori Penyanyi Cilik Terbaik di tahun 2015 dan 2016.  

Leave a Comment