Jadi Sponsor Resmi, Vivo Hadir Di Piala Dunia 2018

Vivo
ArenaLTE.com - Vivo Smartphone membawa konsep DNA "Camera and Music" dalam rangkaian gelaran Piala Dunia FIFA 2018 sebagai bagian kegiatan utama di Stadion Luzhniki.

Kehadiran vivo sebagai  smartphone resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022 berkomitmen untuk membawa ajang sepak bola terbesar sejagat ini ke dalam tingkatan yang berbeda dan pasti lebih seru dengan beragam rangkaian kegiatan yang pastinya akan menggabungkan unsur music dan photography.


Melalui kampanye yang bertajuk “My Time, My FIFA World Cup™” yang melibatkan Vivo Super Time Project dan Vivo Super Fan Photographer, Vivo ingin mendorong para fans sepakbola tidak hanya sekedar menonton sepak bola tetapi juga menjadikannya sesuatu yang akan diingat seumur hidup, yang menakjubkan dan penuh kenangan. Mengabadikan dan berbagi keseruan dalam pesta piala dunia terbesar sepanjang masa ini hanya dengan menggunakan smartphone.

Mengambil ajang dan keseruan acara Piala Dunia 2018, Vivo pun menggabungkan euforia sepak bola dan teknologi dengan memperkenalkan seri terbarunya, NEX Smartphone. Vivo memajang NEX smartphone di Vivo Pavilion yang masih berada di area stadion Luzhniki dan St. Petersburg.

Hadir dengan Ultra FullView Display ™ dan fitur rasio screen-to-body hingga 91,24%, seri NEX ini dibekali dengan terobosan teknologi dari vivo. 

Melalui revolusi teknologi pada kamera depannya dan juga desain futuristik nan cantik, Vivo ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar sepak bola untuk mencoba inovasi smartphone masa depan yang mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

 Elevating Front Camera dalam NEX Smartphone akan memberikan pengalaman selfie yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan  smartphone konvensional lainnya, dan menjadikan NEX dikenal sebagai smartphone generasi smartphone ter-inovatif yang ada saat ini. 
 
Menambahkan, vivo pun memajang salah satu seri vivo V9 Blue Limited Edition edisi spesial FIFA World Cup 2018 yang hanya dijual eksklusif di beberapa negara saja. 

Dalam Vivo Pavillion, semua penggila sepak bola pun berkesempatan membuat sejarah FIFA World Cup™ versi mereka sendiri menggunakan teknologi AI Selfie dari vivo Smartphone. 

Mereka dapat mengabadikan kemeriahan, kehebohan hingga selfie seru sambil selalu menunjukkan dukungan kepada tim favorit mereka. AI Technology yang dihadirkan vivo dalam ajang kali ini memiliki kecanggihan seperti AI filters, AI Scene Recognition dan AI Photo Composition. 

Selain ajang teknologi dan mobile photography yang dihadirkan di  Vivo Pavillion, vivo juga memiliki momen musik Vivo Super DJ Show yang dijadwalkan tampil diseluruh ajang pertandingan, sebelum tim dari masing-masing negara memasuki stadion untuk bertanding.

Menariknya lagi, ketika memasuki area pavilion yang terletak di luar Stadion Luzhniki dan Saint Petersburg, para penggemar sepak bola yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk smartphone vivo, dengan mengikuti beragam kegiatan seru seperti permainan sepak bola robot yang didukung oleh smartphone terbaru dari vivo.

Selama masa istirahat setengah jam antar babak di tengah pertandingan, para penggemar sepak bola juga akan dihibur oleh penampilan dari Vivo Super DJ Show. Dengan adanya hiburan musik yang menghentak ini, suasana pun akan semakin meriah seiring para pendukung masing-masing tim menari mengikuti alunan musik dari Vivo Super DJ Show.

 Atraksi ini akan berlangsung di babak pertama dan di seluruh 64 pertandingan serta 90 menit sebelum kick off di setiap pertandingan kecuali pertandingan pembuka dan final. Vivo Super DJ Show adalah bagian dari Vivo Super Time, yang merepresentasikan DNA musik Vivo sekaligus bertujuan menyatukan penggemar sepak bola dari seluruh dunia. Tambahan lagi, Vivo pun akan berpartisipasi dalam kegiatan official song yang akan ditampilkan pada final FIFA World Cup 2018.

Leave a Comment