Ini Sticker Instagram Stories & Direct Terbaru Untuk Ramaikan Ceritamu

ArenaLTE.com - Sejak peluncuran stiker di bulan Desember lalu, fitur yang difungsikan untuk menghidupkan Stories penggunanya, mulai dari stiker topi, Hari Kasih Sayang hingga stiker lokasi yang didesain secara khusus cukup mendapat respon baik pengguna.

Dalam catatan penggunaannya, Instagram mengumumkan bahwa 200 juta orang kini menggunakan sticker Instagram Stories setiap harinya, sebuah kenaikan dari 150 juta pengguna aktif harian yang diumumkan pada bulan Januari lalu. 

Instagram juga mengumumkan alat kreatif baru dalam Instagram Stories untuk membantu pengguna menambahkan lebih banyak konteks pada foto dan video yang mereka bagikan dalam Instagram Stories dan Direct.

Beberapa kreativitas yang ditambahkan tim perusahaan dalam sticker Instagram Stories ini termasuk:
  • Geostiker Khusus: Instagram akan meluncurkan geostiker untuk empat kota lain dalam beberapa hari kedepan, dengan beberapa hal menarik baru: semua geostiker ini dirancang oleh anggota komunitas lokal untuk membantu menghidupkan kota yang mereka sebut rumah. Anda dapat melihat nama pembuat stiker tersebut ketika Anda menekan stikernya, sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai karya unik mereka.
     
  • Selfie stiker: Ketika Anda mengambil sebuah foto/video dan menekan wajah smiley, Anda akan melihat stiker baru dengan ikon kamera yang memungkinkan Anda mengambil mini-selfie.  Tekan kembali untuk menerapkan gaya bingkai yang berbeda (kabur atau lingkaran), kemudian sesuaikan ukuran serta penempatannya. 
     
  • Fitur penyematan stiker dalam video: Sematkan selfie stiker Anda, teks, emoji, atau stiker lainnya untuk meningkatkan video Anda ke level berikutnya. Anda juga dapat menyematkan beberapa stiker sekaligus dalam satu video. Fitur penyematan stiker bahkan juga berlaku untuk fitur Boomerang.

Leave a Comment