Ini Dia Penampakan Vivo V9 Indonesia, Kapan Diluncurkan?

vivo-v9-indonesia
ArenaLTE.com - Vivo Indonesia secara resmi sudah memastikan kehadiran smartphone Vivo terbaru di Indonesia melalui seri Vivo V9. Kepastian peluncuran Vivo V9 dipertegas melalui perkenalan produk kepada rekan media acara Review Vivo V9 di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Yang paling menarik dari penampilan Vivo V9 adalah tampilan layar Bezel-Less futuristik dengan FullHD+ (FHD+) FullViewTM Display dengan cekungan (notch) di bagian atas layar untuk meletakkan kamera selfie didepan berkekuatan 24 megapiksel – penampilannya mirip dengan iPhone X.

vivo-v9-indonesia

Menurut Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya, Vivo teleh melakukan survei mengenai keinginan konsumen tentang smartphone pilihannya di Jakarta. Dari segi desain, hasil surveinya menginginkan ukuran bodi yang tak terlalu besar namun memiliki layar yang lega. Dari situlah Vivo memutuskan untuk menggunakan desain tersebut.

Menurut Jason, orang Indonesia juga menginginkan desain yang luxurious dan memiliki daya tahan baik dengan tampilan seperti kaca. Oleh karena itu pada bagian belakangnya kita buat desain melengkkung seperti Vivo V7 namun dibuat lebih nyaman.

vivo-v9-indonesia

Sektor kamera jadi andalan Vivo V9, kehadiran new kamera selfie 24 Megapiksel jadi andalan dengan dual kamera belakang untuk menghasilkan foto yang lebih detail dan jernih, baik di kamera depan, maupun belakang.

Vivo V9 ini juga menjadi seri smartphone Vivo V-series  pertama yang mengusung dual kamera belakang yang terdiri dari  kamera utama beresolusi 13MP, dan kamera kedua 2MP. Sedikit bocoran soal fitur kamera yaitu akan dilengkapi dengan fitur lebih cerdas dan dibekali konten lucu.

Mengoptimalkan fokus objek pada pengambilan gambar dengan kombinasi dua kamera, pengguna dapat mengambil foto dengan mode Portrait akan menghasilkan efek blur atau Bokeh setara kamera DSLR.

Sejauh ini, Vivo masih menyembunyikan beberapa fitur andalan Vivo V9, “Dalam waktu dekat ini kita akan segera meluncurkan produk baru, Vivo V9. Tunggu saja tanggal mainnya," kata Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti.


Leave a Comment