Ini Dia Lima Pemuda Pemenang Kampanye Intel #MulaiSuksesmu

Intel-Mulaisuksesmu-intel-mulai-suksesmu
ArenaLTE.com - Intel mengumumkan lima pemenang kampanye #MulaiSuksesmu, sebuah kampanye yang bertujuan untuk memberdayakan mahasiswa agar dapat mengubah passion mereka menjadi pekerjaan dengan memanfaatkan kekuatan teknologi.

Para pemenang mendapatkan hadiah laptop dengan prosesor Generasi ke-8 Intel Core dan berkesempatan untuk mengikuti sesi bimbingan one-on-one dengan para influencer.

Kampanye #MulaiSuksesmu melibatkan influencer terkemuka dalam lima kategori: Nicoline Patricia Malina (fotografer), Heret Frasthio (pengusaha), Diela Maharanie (ilustrator), Donna Visca (gamer), dan JFlow (musisi dan rapper).

Intel dan para influencer yang bertindak sebagai mentor ini mengadakan lokakarya offline interaktif di 27 universitas dan delapan kota di Indonesia serta video pembelajaran online di media sosial.

Sebagai puncak dari sesi pembelajaran, tantangan #MulaiSuksesmu mendorong para peserta untuk membuat dan menyerahkan karya terbaik mereka, menampilkan keterampilan dan pengetahuan yang baru mereka dapatkan.

Sebagaimana dinilai oleh Intel dan para mentor, kelima pemuda Indonesia yang terpilih sebagai pemenang adalah sebagai berikut:
  1. Fotografi | Kisma Arrum Maharatri dari Solo
  2. Kewirausahaan | Titan Dayu Pratisena dari Bogor
  3. Penciptaan Konten | Gavriella Diandra Ganesh dari Jakarta
  4. Gaming | Ahmad Toha Gunefi (Aang) dari Jakarta
  5. Musik | Samuel Simbiak dari Jayapura
“Saya sangat senang memenangkan tantangan #MulaiSuksesmu dan berkesempatan untuk membuat musik saya sendiri dengan JFlow sebagai mentor saya. #MulaiSuksesmu telah memberi saya kesempatan untuk membuka potensi saya dan mendorong saya untuk mengejar impian saya,” ungkap Samuel Simbiak, pemenang dari kategori musik, yang melakukan perjalanan dari Jayapura, Papua ke Jakarta untuk sesi mentoring eksklusif dengan JFlow.

Intel-Mulaisuksesmu-intel-mulai-suksesmu

JFlow, salah satu mentor, menambahkan, “Teknologi tidak hanya menyederhanakan proses penciptaan musik; juga dapat meningkatkan kreativitas dan menjangkau audiens yang lebih besar. Kampanye #MulaiSuksesmu dari Intel menjadi jalan bagi karier mereka dan memberi mentor, sebuah platform untuk berbagi dan menginspirasi mereka.”

Rini F. Hasbi, Consumer Marketing Manager, Intel Asia Pacific and Japan Territory mengungkapkan bahwa kampanye selama delapan bulan yang dimulai pada bulan April 2018 ini, telah sukses menarik lebih dari 7.300 peserta lokakarya universitas dan hampir 4,5 juta tayangan untuk video online kampanye ini.

“Kami menghargai antusiasme para anak muda Indonesia terhadap kampanye #MulaiSuksesmu, dan kami berharap dapat melanjutkan inisiatif ini untuk terus memberdayakan para kaum muda untuk bercita-cita besar dan memulai perjalanan mereka menuju kesuksesan,” ujarnya.

Perjalanan para pemenang serta proses pembuatan karya mereka didokumentasikan dan dapat diakses dalam rangkaian video pemenang #MulaiSuksesmu.

Leave a Comment