Ini Dia Hasil Skuat dan Undian Grup EA Champions Cup Summer 2017

ArenaLTE.com - Pertandingan EA Champions Cup (EACC) Summer 2017 semakin dekat dengan waktunya. Dua belas tim saat ini telah berkumpul di Poly World Trade Center, Guangzhou, China untuk melakukan drafting (pemilihan skuat) dan drawing (pengundian) grup.

EA SPORTS FIFA ONLINE 3 telah merilis hasil drawing grup dan skuat drafting pada tanggal 18 Juli 2017. Setiap tim akan memilih 18 pemain yang akan digunakan saat bertanding dan dua belas tim akan dibagi menjadi tiga grup. 

Setiap tim dapat memilih satu skuat dari 18 pemain musim terbaru yang dibagi dalam beberapa kelompok, FW/MF/DF/GK. Setidaknya dalam satu tim harus memilih dua kiper dalam satu skuat. Peraturan kali ini, setiap tim tidak boleh memilih pemain yang sama dengan tim yang lainnya. Setelah drafting pemain tersebut terbentuk, setiap tim akan dipisahkan dalam 3 grup, A, B, dan C. Tahap grup akan mulai dimulai pada tanggal 21 Juli 2017. Berikut adalah hasil drawing grup EACC Summer 2017:

MVP Indonesia akan berhadapan dengan GloryMU dan EMU dari China dan adidas Nemeziz dari Korea Selatan dalam fase grup. Akankah Indonesia menjadi juara kali ini dan dapat membawa pulang total hadiah 4.4 Miliar rupiah? Ayo saksikan perjuangan tim Indonesia, MVP Indonesia di kancah internasional 21 - 23 Juli 2017 di channel Youtube resmi FIFA Online 3 Indonesia. 

Event spesial juga telah disiapkan untuk seluruh managers yang menyaksikan live streaming EACC Summer 2017 dengan berbagai hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Summer 2017, termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain dan informasi lainnya, kunjungi laman Facebook FIFA Online 3 https://www.facebook.com/fo3indonesia dan di website resmi FIFA Online 3 Indonesia http://fo3.garena.co.id/main/.

Leave a Comment