Asyik, FIFA Online 3 Mobile Indonesia Resmi Dirilis

ArenaLTE.com - Garena FIFA Online 3 Indonesia secara resmi telah merilis game mobile FIFA Online 3 Mobile Indonesia (FOM) pada awal bulan Juni ini. Para manajer se-nusantara kini sudah dapat mengakses FIFA Online 3 Indonesia lewat ponsel masing-masing dengan nyaman, kapanpun dan dimanapun. 

Para pengguna cukup mengunduh file installer sebesar 22 MB, memiliki kapasitas memori untuk update sebesar 350 MB, dan spesifikasi OS Android minimum 2.3.3 atau iOS  versi minimum 6.0. Dengan akun yang terhubung langsung ke FIFA Online 3 Indonesia, para pengguna dapat menikmati berbagai fitur menarik, seperti transfer market yang terintegrasi secara real-time, upgrade pemain, manajemen skuad dan formasi, hingga Challenge Arena. 

Challenge Arena adalah mode pertandingan antar pengguna mencakup sistem peringkat (ranking) dengan hadiah-hadiah yang menarik, seperti pemain World Best dan EP (mata uang di dalam game).
 
Informasi dan update terkini untuk FIFA Online 3 Mobile Indonesia dapat diperoleh melalui website resmi FIFA Online 3 Indonesia (http://fo3.garena.co.id/main/) dan Facebook FIFA Online 3 Indonesia (https://www.facebook.com/fo3indonesia). Mainkan FIFA Online 3 Mobile Indonesia sekarang! (http://fo3.garena.co.id/fom)

FIFA Online 3 Mobile Indonesia adalah game aplikasi ponsel genre sports (sepakbola) yang dikembangkan oleh Electronic Arts dan dirilis oleh Garena di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017. FIFA Online 3 Mobile telah sukses dirilis di beberapa negara lain seperti Korea Selatan, Tiongkok, Thailand, Vietnam, Singapura dan Malaysia.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Mobile Arena.

FOM dapat diunduh secara gratis lewat Google Play di Android, App Store di iOS dan melalui apk di situs resmi http://fo3.garena.co.id/fom/.

Leave a Comment