Ini Dia Fitur Unggulan Laptop HP Spectre 13 Terbaru

Laptop-HP-Spectre-13-HP-Spectre-x360-13
ArenaLTE.com - Resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia, Laptop HP Spectre 13 dan Laptop HP Spectre x360 13 menambah lagi jajaran seri premium Laptop HP. Kedua Laptop HP Spectre 13 terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur andalan seperti prosesor generasi terbaru, masa pakai baterai yang lebih lama dan tampilan display memukau dengan desain yang lebihramping dan tajam.
 
Ketika meluncurkan HP Spectre 13 terbaru ini, Chief  Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja mengungkapkan jika kehadiran Laptop HP Spectre 13 dan Laptop HP Spectre x360 13 ini untuk memberikan pengalaman dan teknologi baru pada penggunanya dalam menghadapi  dorongan digitalisasi.
 
Seri Spectre terbaru menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre mejadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil. HP Spectre 13 merupakan laptop layar sentuh tertipis di dunia saat ini dan juga sangat ringan.
 
Generasi kedua Laptop HP Spectre 13 ini merupakan laptop layar sentuh tertipis di dunia memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk bekerja tanpa kendala dan menikmati hiburan. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8, perangkat ini menawarkan display hingga 4K dan audio yang lebih kencang dalam perangkat yang canggih.

Laptop-HP-Spectre-13-HP-Spectre-x360-13
 
Sementara, HP Spectre x360 13 yang dilengkapi empat mode pilihan dan pena digital, memungkinkan pengguna tidak hanya dapat menyalurkan kreativitas namun juga menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan performa tinggi. Kelebihan ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menulis, menggambar, dan berkomputasi.
 
seri Laptop HP Spectre x360 juga berhasil memenangkan berbagai penghargaan dan memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16.5 jam, yang membuat HP Spectre x360 memiliki masa pakai baterai terlama di dunia untuk laptop kelas convertible quad-core.

Laptop-HP-Spectre-13-HP-Spectre-x360-13

Fitur Unggulan HP Spectre 13

  • Desain berkontur premium: Dibentuk dari aluminium CNC dan serat karbon, HP Spectre 13 dengan micro- edge bezel memiliki pilihan Ceramic White dengan aksen emas pucat, atau Dark Ash Silver dengan aksen tembaga. Layarnya dilengkapi Corning® Gorilla® Glass dengan pilihan resolusi tinggi hingga 4K.
  • Pengalaman sensorik: Penempatan speaker di atas keyboard backlit berukuran penuh hingga ke tepi tidak hanya memberikan suara jernih dan nyaring, tapi juga kenyamanan dalam mengetik.
  • Mendukung produktivitas: Performa cepat didukung prosesor terbaru Intel® Core™ i7 generasi ke-8, kemampuan untuk menyimpan konten hingga 1TB PCIe SSD, dan kecepatan untuk melakukan multitasking berkat dukungan memori hingga 16 GB LPDDR3.
  • Keamanan dan kemudahan: Keamanan login menggunakan Windows Halo dan fitur video chat dengan sudut pandang 88 derajat. Juga dilengkapi kamera HP Wide Vision FHD IR.
  • Daya baterai lebih besar dalam setiap millimeter: Masa pemakaian baterai hingga 11.5 jam, juga teknologi HP Fast Charge yang memungkinkan pengisian daya dari nol hingga 50% dalam waktu 30 menit.
Laptop-HP-Spectre-13-HP-Spectre-x360-13

Fitur Unggulan HP Spectre X360 13

  • Desain ikonik: Body mesin CNC yang dibentuk dari alumunium dengan garis yang membentuk sudut dan tersedia pilihan warna Natural Silver dan Dark Ash Silver dengan aksen tembaga.
  • Tampilan layar memukau: Micro-edge bezel display yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass NTB13-inci membuatnya jadi tahan lama, dan kualitas resolusi tinggi hingga 4K menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.
  • Tipis yang mengagumkan: Para creator dan multitasker akan terpuaskan dengan teknologi thermal yang telah dioptimalkan, kekuatan performa dari Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-83, memori 16GB LPDDR3 dengan pilihan kapasitas hingga 1TB PCle SSD untuk menyimpan hasil kreativitas, kenangan berharga, dan hiburan.
  • Keamanan dan kemudahan: Fitur-fitur keamanan meliputi pembaca sidik jari yang ditempatkan di samping untuk kemudahan akses.
  • Kanvas serbaguna: Pena bersertifikat Windows Ink dapat menghasilkan gambar dan pengalaman menulis yang lebih natural berkat kombinasi pena dan layar sentuh.

Harga Laptop Spectre 13

Laptop HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 akan tersedia secara nasional di Indonesia pada akhir Januari 2018. HP Spectre 13 akan dibanderol harga muali  dari IDR23,999,000. Sedangkan HP spectre x360 13 akan dibanderol harga muali  dari Rp 18,499,000.

Leave a Comment