Harga IDR20jutaan, Laptop HP Spectre x360 Hadirkan Fitur Serba Premium

ArenaLTE.com - Didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat di Asia Tenggara, Indonesia mengalami peningkatan jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup.
 
Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium.
 
Sebagian besar konsumen ini adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih dan menginginkan sebuah eksklusivitas.
 
Konsumen di kategori ini cenderung mencari informasi secara detil dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian. Hal ini mereka lakukan untuk mendapat produk terbaik yang tidak hanya sepadan dengan harganya, namun juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup mereka yang dinamis.
 
Mereka membutuhkan sebuah perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan bekerja maupun pribadi, karena pengguna laptop premium menghabiskan hampir setengah dari waktu mereka menggunakan PC diluar rumah.
 
Guna memenuhi kebutuhan tersebut, HP meluncurkan seri HP Spectre terbaru mereka melalui HP Spectre x360 dengan desain borderless, performa dua kali lipat dari seri terdahulu, serta fitur keamanan yang intuitif.



Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc. mengungkapkan bahwa jajaran produk HP Spectre terbaru menggabungkan desain inovatif dan mobilitas, serta kemampuan kinerja dan keamanan yang dirancang untuk membantu para pengguna menunjukkan potensi terbaik mereka.
 
Dilihat dari sisi desain, HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Posisi port USB-C™ sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.
 
Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium.
 
Untuk urusan kinerja, HP Spectre x360 terbaru memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad- core 10th Gen Intel® Core™ dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.


 
Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci, dengan masa pakai hingga 22 jam5.
 
Laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5.
 
Enam dari sepuluh konsumen menyatakan bahwa mereka menon-aktifkan webcam laptop agar merasa lebih aman atau untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan.
 
Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.

Harga HP Spectre x360

HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari IDR19.999.000 di toko mitra resmi HP.

Leave a Comment