Ini Bocoran Xiaomi Redmi Note 6 Pro Sejauh ini!

ArenaLTE.com - Xiaomi Redmi Note 6 Pro menjadi produk yang cukup ditunggu di segmen menengah. Tak heran, meski belum resmi beredar, keberadaan dan spesifikasi smartphone ini sudah bocor di sana-sini.

Informasi terbaru yang dikutip dari GSMArena menyebutkan jika telah muncul video hands-on dari perangkat ini. Dari video tersebut terungkap beberapa spesifikasinya yang memang tak melenceng jauh dari bocoran lain yang selama ini beredar. 

Bicara soal spesifikasinya, Xiaomi Redmi Not 6 Pro ini sepertinya bakal dibenami dengan chipset Snapdragon 636. Memperkuat gambaran dari rumor sebelumnya yang memang masih agak galau antara kehadiran Snapdragon 660 atau 636.

Untuk sistem operasinya, smartphone ini berpotensi menggunakan atarmuka MIUI yang berjalan di atas platform Android 8.1 Oreo. Sementara di bagian baterai, disiapkan sumber daya dengan kapasitas 4000mAh.

Di bagian layar sentuhnya, vendor sepertinya akan menempelkan poni pada bagian atas display 6,26 inci pada dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Xiaomi sudah menyiapkan wallpaper yang cukup atraktif guna menyembunyikan notch. 

Bagaimana dengan sektor fotografi? Xiaomi Redmi Note 6 Pro ternyata akan dibenami dengan kamera depan yang cukup bertenaga. Sektor depan ini dimeriahkan dengan dua kamera 20+2MP dan kamera di bodi belakang punya resolusi 12+2MP.

Sementara di bagian memori, bocoran sebelumnya di ritel box tercatat mengungkap RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tapi tentu saja ada kemungkinan varian lain seperti RAM 3GB, ROM 32GB atau RAM 6GB atau ROM 64GB. Siapa tahu kan?

Leave a Comment