Ini Alasan Ponsel 4G Bertampang Lawas Andromax Prime Pantas Dimiliki

ArenaLTE.com - Teknologi jaringan generasi ke-empat 4G LTE memang masih menjadi teknologi jaringan telekomunikasi tertinggi di Tanah Air saat ini.
Namun sayangnya, karena banyak alasan teknologi ini kurang bisa dimaksimalkan bahkan bisa dirasakan banyak kalangan masyarakat. Untuk meminimalisir akan kesenjangan dan membentuk ekosistem 4G dengan baik, Smartffren menghadirkan Andromax Prime sebagai smartphone 4G IDR300 ribuan untuk masyarakat Tanah Air.

“Dengan hadirnya Andromax Prime, kami bermaksud untuk mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfaatkannya. Misalnya menghemat pulsa menelpon dengan menggunakan data call, atau menikmati beragam konten multimedia melalui Digital Added Services yang disematkan dalam produk,” jelas Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren di Jakarta.

Andromax Prime didesain selayaknya feature phone namun mampu digunakan layaknya smartphone 4G, digunakan untuk komunikasi berbasis data VoLTE maupun aplikasi messaging WhatsApp bukan lagi masalah. Selain itu, Andromax dilengkapi dengan kamera belakang 2MP dan kamera depan resolusi VGA serta dapur pacu dengan RAM sebesar 512MB.

Untuk memori penyimpanan internal, seri ini menyimpan kapasitas ROM 4GB dengan fitur selayaknya ponsel lawas yang telah ada, seperti Radio FM dan koneksi bluetooth. Selain itu ada juga aplikasi smartworld yang dapat digunakan untuk mengunduh dan streaming musik via smart music.

Pun demikian bukan hanya hal tersebut yang diunggulkan pada Andromax Prime ini, ada nilai lebih lainnya yang diungkapkan pantas menjadi dimiliki. Meski berbalut desain feature phone, namun seri ini memiliki kemampuan ketersambungan jaringan koneksi WiFi untuk akses internet. Selain itu, di dalamnya juga bisa untuk mengakses video streaming Youtube dengan lancar.

Hanya bedanya adalah pada aplikasi Play Store seperti layaknya ponsel basis Android. Andromax Prime menggunakan toko aplikasi layanan sendiri untuk pengguna mendapaykan aplikasi maupun game tambahan, pasalnya tidak semua aplikasi basis Android bisa kompatibel dengan perangkat ini. 

Alasan lainnya adalah kemampuan tahan banting ponsel 4G ini, serta baterai yang tahan lama dalam pemakaiannya. Selain itu, tentunya kemampuan dukungan koneksi 4G LTE meski memiliki tampang lawas.

Leave a Comment