Ini 8 Inovasi Produk Baru Lenovo Di Ajang CES 2019

ArenaLTE.com - Pada ajang CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat, Lenovo kembali memperkenalakn rangkaian perangkat cerdas dari seluruh lini produknya.
 
Inovasi teknologi terbaru yang diperkenalkan pada produknya tersebut dirancang untuk mengubah dan meningkatkan cara hidup manusia, baik dalam bekerja ataupun kehidupan sehari-harinya.
 
Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi pintar, melalui Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI), inovasi terbaru dari Lenovo ini membuka potensi manusia, dengan mendorong pengguna untuk berani menembus batas dan meningkatkan konektivitas mereka.
 
Berbagai novasi terbaru Lenovo dibangun dengan konsep Intelligent Transformation, sebuah gagasan untuk meningkatkan  taraf hidup manusia dengan penggunaan teknologi yang transformatif - untuk bermain, bekerja, atau saat di rumah.
 
1. Lenovo Smart Clock Dengan Google Assistant
Lenovo berkolaborasi dengan Google dengan membuat perangkat pintar terbaru Lenovo Smart Clock yang dilengkapi Google Assistant. Perangkat ini didesain khusus untuk ditempatkan di kamar tidur dan membantu pengguna untuk bersantai di malam hari, memulai kegiatan di pagi hari, mengendalikan rumah pintar,dan mendengarkan musik favorit  dengan mengontrol audio di banyak ruangan.

Lenovo_CES-2019
 
2. Lenovo Smart Tabs didukung oleh Amazon Alexa
Berkolaborasi dengan Amazon, Lenovo menciptakan Lenovo Smart Tabs, sebuah kategori baru tablet 2-in-1 yang dapat berfungsi menjadi smart screen dengan Amazon Alexa.
Dengan adanya Lenovo Smart Tabs, berbagai peralatan rumah tangga kini memiliki akses ke tablet AndroidTM berfitur lengkap yang  juga berfungsi sebagai hub untuk perangkat rumah pintar pengguna dan mempermudah urusan rumah tangga.
 
3. Lenovo Yoga S940 Dengan AI
Laptop ultra-slim Yoga S940 dengan Windows® 10 menghadirkan keamanan, privasi dan kenyamanan berkat fitur Lenovo Smart Assist dengan AI (kecerdasan buatan).Tersedia sensor yang didukung kecerdasan buatan dalam Yoga S940 untuk mendeteksi ketidakhadiran pengguna dan mengunci secara otomatis layar untuk melindungi data pengguna dari orang lain yang melihatnya.
 
4. Lenovo Yoga  A940 All-in-One
Perangkat all-in-one Yoga A940 terbaru hadir untuk digital content creator. Layarnya seperti kanvas kanvas kreatif yang powerful dengan tampilan layar sentuh 4K IPS opsional 4-incidengan Dolby Vision.\
 
Tersedia fitur swivel hinge memungkinkan layar untuk dimiringkan ke mode 25 derajat yang nyaman, untuk fleksibilitas dan stabilitas yang luar biasa saat menggambar, membuat sketsa ataupun mencatat dengan pena digital.

Lenovo_CES-2019
 
5. Lenovo Yoga C730 Dengan AMOLED
Dilengkapi dengan speaker JBL dan Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman audio yang baik, laptop konvertibel Yoga C730 2-in-1 berukuran 15-inci kini menghadirkan pilihan layar 4K AMOLED. 
 
Fitur AMOLED menghadirkan pengalaman menonton yang lebih jelas dengan tingkat kejernihan dan kontras warna yang luar biasa untuk resolusi kualitas yang lebih tinggi.
 
6. Yoga Mouse Dengan Laser Presenter
Lenovo merampingkan dua aksesoris menjadi satu dan merancang Yoga Mouse generasi terbaru dengan Laser Presenter. Hanya dengan satu putaran, mouse ergonomis dengan pelacakan presisi tinggi hingga 1.600 DPI di hampir semua permukaan ini berubah menjadi laser presenter yang berfungsi penuh (dan sebaliknya).
 
7. Laptop Gaming Lenovo Legion Dengan Performa Tambahan
Jajaran produk gaming Lenovo Legion terbaru semakin kuat dari sebelumnya - dengan rangkaian PC berkinerja tinggi terbaru dan seluruh aksesoris serta monitor gaming yang dirancang ulang. Tambahan perangkat gaming terbaru di keluarga Lenovo Legion meliputi:
  • Laptop Lenovo Legion Y740 dan Legion Y540 yang semakin buas
  • Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard yang canggih dan gaming mouse RGB Legion M500
  • Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset dan Legion H300 Stereo Gaming Headset yang ergonomis
  • Lenovo Legion Y27gq Monitor yang stylish dan Legion Y44w Monitor untuk pengalaman gaming yang ultra-cepat, mulus, dan menyatu
  • Lenovo Legion T730 Tower dan Legion T530 Tower, serta Legion C730 Cube dan Legion C530 Cube yang dilengkapi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 GPU
Lenovo_CES-2019

8. Lenovo ThinkPad X1 Makin Komplit
Pada tahun 2019, Lenovo telah menyempurnakan laptop ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga dan membuat peningkatan menyeluruh. Lenovo juga mengeluaran pilihan aksesoris untuk melengkapi pemanfaatan perangkat digital di kantor, rumah, ataupun saat dalam perjalanan, antara lain :
  • ThinkPad X1 Carbon 7th Gen dan X1 Yoga generasi ke-4, di mana keduanya lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya
  • ThinkPad X1 Yoga generasi ke-4, kinitersedia dalam sasis all-aluminium
  • Opsi tampilan baru, termasuk layar 400 nit FHD dengan ThinkPad Privacy Guard
  • Sistem Speaker Dolby Atmos Baru dengan empat mikrofon jarak jauh
  • Prosesor Intel Core ke-8 Terbaru
  • Opsi Cat16 LTE-A baru dan desain antena WLAN dan WWAN yang telah disempurnakan
  • ThinkShutter sekarang tersedia di kamera HD dan IR
  • Monitor P44w ThinkVision 43,3 inci baru menawarkan kemampuan layar ganda tanpa bezel
  • Pilihan aksesori,termasuk ThinkPad Thunderbolt 3 Dock Gen 2, Headset USB Lenovo Pro Pro Stereo, Speaker Kamera VOIP 360 Lenovo, Hub USB-C yang Didukung Lenovo, Speaker Bluetooth 700 Ultraportable Bluetooth dan Ransel Komuter Lenovo

Leave a Comment