Infografis : 6 Tempat Liburan Di Jakarta Yang Trending Di Google Maps

ArenaLTE.com - Jelang penghujung tahun 2019, masyarakat yang tinggal di Jakarta akan segera memasuki masa libur akhir tahun. Tentunya tempat hiburan serta aktivitas yang seru menjadi topik pencarian oleh masyarakat, khususnya di Jakarta.
 
Maraknya tujuan liburan seperti restoran, tempat wisata, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan terkadang dapat membingungkan untuk menentukan pilihan apalagi ketika melibatkan banyak pihak seperti teman atau keluarga besar. Mencari rekomendasi yang terpercaya tentu menjadi cara paling efisien bagi banyak orang.  
 
Melihat pola tersebut Google Maps hadir untuk semakin memudahkan para penggunanya agar dapat mencari rekomendasi terbaik pada musim liburan di akhir tahun ini.
 
Dengan menghadirkan infografik yang dapat Anda manfaatkan dalam mencari variasi liburan seru tanpa bingung memikirkan apakah tempat yang Anda kunjungi layak untuk didatangi.



Restoran Populer
Untuk restoran, Google Maps merekomendasikan tempat seperti Plan B Spanish Resto, Cut The Crab Cikajang dan Bistecca
 
Tempat Wisata Populer
Taman Mini Indonesia Indah masih menjadi lokasi wisata favorit di Jakarta, kemudain ada Kebun Binatang Ragunan dan Monumen  Nasional (Monas).
 
Pusat Belanja yang Trending
Untuk Pusat perbelanjaan atau Mall, Lippo Mall Puri ,  Central Park dan KOTA KASABLANKA jadi 3 lokasi yang paling banyak dikunjungi
 
Selain Lokasi yang trending dalam penjelajahan liburan, Google Maps juga memberikan rekomendasi waktu yang tepat untuk datang pada lokasi tersebut.
 
Toko Roti
Waktu terbaik untuk mengunjungi toko roti adalah pada sehari sebelum Natal pagi (paling tidak ramai) sedangkan hari sebelum Malam Natal  jam 5 sore cenderung paling ramai.
 
Pusat Belanja
Waktu terbaik untuk mengunjungi pusat perbelanjaan adalah sehari sebelum Natal sekitar jam 10 pagi sedangkan hari sebelum Malam Natal jam 1 siang cenderung paling ramai
 
Bioskop
Waktu terbaik untuk mengunjungi bioskop adalah sehari sebelum Natal pukul 11:00 siang, jam yang terbilang tidak ramai. Sedangkan  hari sebelum Malam Natal jam 4 sore cenderung waktu yang paling ramai.


Leave a Comment