Tak Takut Ditegur KPPU, Indosat Ooredoo Kembali Geber Rp1/ Detik

ArenaLTE.com - Kompetisi di industri telekomunikasi yang tengah berlangsung, menjadi sorotan utama pihak KPPU (Komisi Pengawasan Persaingan Usaha). Indosat Ooredoo salah satu pemain industri yang turut disorot KPPU ini, mengungkapkan tidak takut untuk mendapat teguran karena produk layanan terbarunya sudah banyak di copy oleh perusahaan lain.
 
Kali ini, Indosat Ooredoo meluncurkan produk layanan baru dengan memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama.
 
Dalam program kali ini juga, pelanggan dapat menelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator. Inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama.
 
Para pelanggan nantinya bisa menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path; Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger; Serta aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama.
 
“Yang kita kasih unlimited/ nggak pake kuota utama ini adalah aplikasi keseharian, tapi kan ada aplikasi lain yang digunakan. Jadi berharap dengan analisa kami yang ada, mereka akan menggunakan aplikasi lain dan itu harus bayar. Kan banyak yang nyontoh program kita, jadi sudah banyak yang ikutin program ini. Tapi kalau cuma sendiri, ya kita mikir-mikir juga,” jelas Alexander Rusri, President Director & CEO Indosat Ooredoo, di Jakarta.
 
Tambahanya, Dengan Aplikasi Tanpa Kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket yang tidak ada tandingannya. IM3 Ooredoo memberikan keduanya, terbaik untuk internetan dan tarif terbaik untuk menelpon. Pelanggan bias memperoleh informasi lengkap terkait IM3 Ooredoo melalui akses USSD *123# atau dapat dilihat melalui situs resminya.

Leave a Comment