Indosat Ajak Pelanggan Berdonasi Untuk Lawan Covid-19

ArenaLTE.com - Ramadhan yang semestinya menjadi bulan penuh kegembiraan bagi umat muslim, kali ini harus dilalui dengan suasana penuh keprihatinan. Wabah Covid-19 membuat semua orang harus berada dalam situasi sulit dan menantang. Karenanya, dengan semangat “Berbagi untuk Bersatu”, Indosat Oordedoo mengajak pelanggan untuk berdonasi.
 
Donasi itu dilakukan melalui setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian. Setiap ada aktivasi, IM3 Ooredoo akan mendonasikan Rp2000. Donasi yang terkumpul akan dibagikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, seperti masyarakat yang kurang mampu dan tenaga medis yang tengah berjuang melawan wabah corona yang melanda negeri ini. Penyaluran donasi, akan melibatkan lembaga dan komunitas agar lebih tepat sasaran.
 
Kegiatan donasi itu merupakan bagian dari inisiatif Indosat Ooredoo dalam rangka mewujudkan komitmen untuk selalu mendukung Pemerintah Indonesia dalam upaya memerangi pandemic Covid-19. Melengkapi inisiatif lain, seperti peningkatan kapasitas jaringan dan memberikan akses gratis ke online learning.
 
Inisiatif lainnya tertuang dalam program Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) yang diluncurkan pada akhir Maret lalu. Di mana melalui program ini, Indosat mengajak developer muda Indonesia dalam developer challenge yang bertemakan “Lawan Penyebaran COVID-19 dengan Inovasi”.  IDCamp developer challenge telah berhasil mendapatkan 5 terbaik dengan aplikasi paling inovatif dari 100 peserta lebih yang mengikutinya.
 
President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang, terlebih di tengah bulan suci Ramadan ini. Kami berharap uluran tangan ini juga membantu meringankan mereka yang secara ekonomi, terdampak atas kondisi ini. Kami berdoa dan berharap kondisi akan segera pulih seperti sedia kala.”
 

Leave a Comment