IndiHome Gelar Kompetisi Liga eSport Vainglory Berhadiah Milyaran

IndieHome-eSport-League
ArenaLTE.com - Penggemar games eSport di seluruh Indonesia kini dapat berpartisipasi di ajang kompetisi Liga eSport Vaingolry, yang digelar oleh PT Telkom Indonesia Tbk melalui layanan IndiHome Triple Play, yang dimulai pada bulan Maret hingga Akhir 2019 mendatang.
 
ajang yang bernama IndiHome Esport League (IEL) ini menjadi even perdana eSport yang terbesar di Indonesia karena melibatkan semua gamer di seluruh Indonesia dengan total value hadiah lebih dari 1 milyar yang akan diadakan dalam 4 season selama 2 tahun.
 
Nantinya para peserta dapat bertanding di tiitk-titik lokasi IndiHome Cars yang tersebar dari sabang sampai merauke. Ada lebih dari 3000 unit Indihome Cars yang akan tersebar diberbagai titik kota Indonesia, pada area Indihome Cars itulah nantinya akan disediakan koneksi internet dan perangkat untuk bertanding dengan tim eSport lain.
 
eSport sendiri, termasuk MOBA 5v5 Vainglory memang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, tantangan ini dijawab oleh Telkom IndiHome Fiber yang menyediakan fasilitas dan support internet terbaik di seluruh lapisan masyarakat.

IndieHome-eSport-League
 
Bukan hanya memperhatikan sisi konektifitas dan grafis, Vainglory menghadirkan banyak teknologi terbaru yang tidak dimiliki oleh game mobile lain, seperti line-of-sight Fog Of War, objektif baru, dan kontrol yang sangat akurat. Vainglory 5V5 sendiri hadir untuk menjawab tantangan para gamers dan eSport fans ditengah perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih.
 
Ketika ditemui di acara kick off Indihome eSport League di Jakarta (28/2), Mustakim Wahyudi – AVP marketing Communication PT.Telekomunikasi Indonesia mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan dengan cakupan layanan terluas di Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia, ingin memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengenal eSport melalui pertandingan serta mencoba layanan konektifitas IndiHome.
 
Tak hanya itu, Telkom juga akan membuat para gamers semakin nyaman dengan menyediakan paket data khusus gamers dan memperkuat konektivitas melalui jaringan fiber optic yang disediakan indiHome, sehingga aktivitas gamers eSport selalu stabil dan lancar.
 
Kedepannya Telkom Indonesia melalui MD Media juga akan menghadirkan Stadium Esport terbesar di Indonesia. Babak Final akan diadakan di stadium tersebut yang akan dilengkapi dengan fasilitas akademi komplit dan canggih untuk menciptakan atlet eSport Indonesia yang dapat berprestasi di tingkat internasional.

Leave a Comment