Efektifkah Pasang Iklan Di Snapchat? Ini Pendapat Oracle Data Cloud

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Kita pasti sudah mengenal Snapchat, aplikasi berbagi foto,video, dan bertukar pesan yang akhir-akhir ini cukup populer di kalangan muda-mudi. Nah, ternyata Snapchat ini tak hanya dipakai untuk bertukar konten unik dan menarik, aplikasi tersebut juga sering dijadikan platform iklan bagi brand atau perusahaan dalam berbagai kampanye. Berikut ini pendapat dari Oracle Data Cloud untuk menjawab efektifkah iklan yang ditampilkan tersebut terhadap penjualan di toko offline?

Baru-baru ini, Oracle dan Snapchat sepakat bekerjasama untuk mengukur dampak iklan digital di dunia nyata. Dengan melakukan kerjasama ini, Oracle Data Cloud dan Snapchat dapat mengukur peningkatan penjualan di toko secara bertahap yang merupakan hasil dari kampanye pemasaran yang dilakukan di Snapchat. Dengan menganalisa pengaruh dari kampanye penjualan in-store, Oracle Data Cloud akan membantu pengiklan Consumer Packaged Goods (CPG) mengukur dan meningkatkan langkah pemasaran yang sedang mereka lakukan di Snapchat.video di snapchat

Sebelumnya Oracle Data Cloud juga merilis sebuah penelitian baru yang menganalisa peningkatan penjualan in-store dari 12 kampanye Consumer Packaged Goods (CPG) yang sedang berjalan di Snapchat untuk produk kosmetik terkemuka, personal care, produk kebersihan, makanan kemasan, dan merek minuman. Dari penelitian tersbut terungkap bahwa 92 persen dari kampanye iklan Snapchat ternyata mampu menggenjot penjualan in-store. Dan dampak positif kampanye iklan Snapchat melampaui batas normal Oracle Data Cloud pada semua metrik kunci dengan pendorong utamanya yaitu peningkatan penjualan.

Oracle Data Cloud sendiri merupakan sebuah solusi data-as-a-service global, dengan akses ke dalam data transaksi konsumen yang bernilai lebih dari USD 3 triliun, 2 miliar profil konsumen global, dan lebih dari 1500 data mitra usaha. Oracle Data Cloud mengintegrasikan data tersebut dengan lebih dari 200 perusahaan media besar, termasuk publisher exchange, jaringan periklanan, DSP, DMP, dan agency trading desk.

Eric Roza, Senior Vice President dari Oracle DataCloud dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa dengan menggabungkan data penjualan secara offline dan analisa canggih, kami dapat membantu pengiklan Snapchat memaksimalkan laba atas investasi dan mendorong keuntungan yang lebih tinggi.

Leave a Comment