iBox.co.id Jajakan Produk Resmi Apple Secara Online

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – iBox, jaringan ritel penyedia produk resmi Apple yang dikelola oleh PT Data Citra Mandiri resmi menghadirkan situs belanja online ibox.co.id. iBox mengklaim jika situs ini merupakan Apple Premium Reseller (APR) online pertama di Indonesia. Sama dengan toko offline, situs ini juga menyediakan jajaran produk Apple bergaransi resmi dan berbagai aksesoris yang kompatibel.

Dengan kehadiran ibox.co.id, para pecinta produk Apple di Indonesia kini bisa berbelanja produk Apple secara online. Jajaran produk yang tersedia meliputi keluarga Mac (MacBook, iMax), iPad, iPhone, iPod, Apple Watch, Apple TV dan aksesoris.

ibox.co.id"Kami menyadari, saat ini channel e-commerce mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan," ujar Jeremy Sim, CEO Retail Group, Erajaya Group of Companies di sela-sela peluncuran situs online tersebut di Jakarta (21/6/2016). Situs ibox.co.id, lanjutnya, bertujuan melayani pelanggan yang tidak yakin untuk datang ke toko. Atau pelanggan yang di kotanya tidak ada iBox.

Upaya menghadirkan situs iBox ini sendiri diharapkan semakin mempermudah fans Apple dalam berbelanja. Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group menambahkan jika ibox.co.id memberikan kesempatan pecinta Apple di Indonesia untuk menikmati secara langsung berbelanja di iBox meskipun secara online.

Bahkan sebagai sarana komunikasi dan interaksi dengan konsumen, situs ini menyediakan fasilitas live-chat khusus. Konsumen juga bisa berinteraksi dengan iBox melalui beberapa channel social media seperti Facebook (iBoxIndonesia), Twitter (@iboxindonesia) dan instagram (@inoxindonesia) atau melalui email (info@ibox.co.id).

Soal pengiriman, pihak iBox menggaransi jika pihaknya menyuguhkan layanan next day delivery atau pesan sekarang, diantar esok hari. Untuk saat ini, situs iBox hanya beroperasi dengan jam kerja terbatas, dari Senin - Jumat pukul 09.00-17.30 WIB. Produk yang akan dikirim pada hari berikutnya hanya yang sudah dibayarkan sebelum pukul 17.00 WIB.

Selama periode launching dari tanggal 21-30 Juni 2016, situs online ini menawasrkan berbagai program menarik. Antara lain harga khusus iPhone 5S IDR 3.999.000. special price dan cash voucher senilai IDR 1 juta untuk Apple Watch, special price iPad Mini 2 Wifi 16GB seharga IDR 3.999.000 dan iPad Mini 2 Cellular  16GB. Ada pula tambahan cashback hingga IDR 500 ribu plus cicilan 0% 12 bulan dari bank rekanan.

Leave a Comment