Home Credit Gandeng Bukalapak Perluas Akses Pembiayaan Online

home-credit-bukalapak
ArenaLTE.com - Masuknya era baru Revolusi Industri 4.0 tengah banyak diperbincangkan di dunia, termasuk di Indonesia. Era baru yang mengedepankan teknologi di hampir semua lini bisnis ini, turut mengubah gaya hidup masyarakat. Masyarakat Indonesia pun sudah mulai terbiasa menggunakan teknologi, hanya saja belum memanfaatkannya secara optimal.
 
Fenomena ini membuat para pelaku industri menawarkan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, termasuk Home Credit Indonesia, yang merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global.
 
Hal ini ditandai dengan diumumkannya kerja sama kemitraan dengan salah satu perusahaan unicorn online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual–beli dari konsumen ke konsumen, yaitu Bukalapak.
 
Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia mengungkapkan bahwa pembelian barang-barang/produk konsumen dengan cara mencicil masih diminati sebagian masyarakat Indonesia.
 
“Kerja sama Home Credit dengan Bukalapak merupakan salah satu bentuk inovasi kami untuk mengembangkan layanan pembiayaan online di Indonesia, sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat melalui layanan pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit dengan cara mencicil tanpa kartu kredit,” jelasnya.

“Hari ini kami juga mengajak pelanggan untuk #BukaJalanYangKamuMau bersama Home Credit dan Bukalapak. Kami ingin membantu pelanggan untuk menjadikan segala yang diinginkan dalam jangkauan, sehingga mereka dapat mewujudkan segala impiannya,” tambah Andy.

(ki-ka) Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer Home Credit, Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak, Tomas Prosek, Chief Digital Officer Home Credit dalam acara peluncuran Fitur Pembiayaan Tunai
 
Mewakili Bukalapak, Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak menyambut baik kerja sama kemitraan dengan Home Credit Indonesia. Dengan persyaratan peminjaman yang tidak menyulitkan, kami berharap kemitraan dengan Home Credit dapat menjadi solusi finansial untuk seluruh pengguna Bukalapak yang memerlukan pembiayaan tunai dengan aman, cepat, dan mudah
 
“Produk ini merupakan bagian dari program BukaPembiayaan yang telah menyediakan berbagai solusi layanan keuangan seperti BukaCicilan, dan BukaModal,” jelas Victor.
 
Kemitraan Home Credit dan Bukalapak menghadirkan fasilitas pinjaman tanpa administrasi rumit, sehingga pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat mengakses produk ini hanya dengan melampirkan dokumen wajib berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang valid, keterangan pekerjaan dan penghasilan tetap serta memiliki rekening bank yang aktif.
 
Nominal pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp10.000.000 dengan periode cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan. Tidak hanya itu, proses persetujuan maupun penolakan atas pinjaman ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.
 
Layanan pembiayaan Home Credit di aplikasi Bukalapak sudah dapat diunduh di Google Play Store dan juga Apple Store. Pelanggan dapat membeli beragam barang impiannya seperti barang elektronik, smartphone, furnitur, tv, laptop, aksesoris mobil, produk fashion dan masih banyak lagi.

Leave a Comment