Heboh Video Ponsel Flagship Redmi, Dengan Avengers Dan Pop Up Camera

Redmi-pop-up-kamera-selfie
ArenaLTE.com - Melalui media sosial Weibo, Redmi memberikan pengumuman terbaru mereka. Sub brand Xiaomi ini resmi menghadirkan sebuah video teaser pertama  tentang ponsel flagship Redmi yang akan diluncurkan mendatang.
 
Dalam video teaser tersebut mengungkap fakta menarik bahwa ponsel flagship Redmi yang akan datang dilengkapi kamera selfie dengan mekanisme pop up seperti yang sudah diluncurkan OPPO dan Vivo.
 
Video teaser flagship Redmi baru ini menampilkan kolase film "Avengers: Endgame" terbaru dengan beberapa gambar dari ponsel Redmi yang baru dirilis.  Dan pada akhir video, muncullah ponsel misterius sebagai seri flagship Redmi dengan desain tampilan layar full screen dan pop up kamera selfie.
 
Bahkan beberapa waktu lalu, ponsel tersebut terlihat digunakan oleh Brand Manager Redmi, Lu Weibing saat berada di bioskop. Menurut beberapa sumber, momen itu terjadi tepat saat film Avengers baru dirilis.

Redmi-pop-up-kamera-selfie
 
Mungkinkah smartphone flagship Redmi dengan pop-up kamera selfie ini menggunakan prosesor Snapdragon 855?
 
Berdasarkan banyak rumor yang beredar mengungkap spesifikasi smartphone terbaru Redmi yang akan hadir dengan Snapdragon 855 Redmi yang menggunakan RAM hingga 8GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB, kamera selfie 32 MP, Triple kamera utama (48MP + 8MP + 13MP), NFC, Jack audio 3,5mm dan layar 6,39 inchi.
 
Rumor lain juga menyebutkan bahwa seri ponsel flagship Redmi pop up kamera terbaru ini juga akan memiliki desain poni layar yang lebih sedikit atau bahkan menggunakan desain tampilan punch-hole.
 
Bahkan beberapa waktu lalu, General Manger Redmi Lu Weibing juga telah mengklaim bahwa Redmi SD855 akan memberikan kinerja yang lebih kuat, kamera yang lebih baik, termasuk desain aspek rasio layar ke bodi posel yang tinggi dan label harga yang terjangkau.
 
Namun Redmi pop up kamera terbaru ini juga pernah dikabarkan akan ditenagai oleh Snapdragon 730 SoC. Spekulasi juga mengungkap desain layar berponi dan kamera depan pop-up. Kapasitas baterai 4.000 mAh dengan Triple kamera utama (48MP + 8MP + 13MP). Informasi ini dibocorkan oleh Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain beberapa minggu yang lalu.
 
Ada kemungkinan Redmi akan meluncurkan varian berbeda dari flagship terbaru Redmi pop up kamera ini yaitu menggunakan SD730 dan atau SD855, bisa saja memang segera meluncurkan dua seri yang berbeda? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Leave a Comment