Hari Pelanggan 2017, XL Axiata Gelar Program Apresisasi Bagi Pelanggan

Hari-pelanggan-XL-2017
ArenaLTE.com - XL Axiata menyambut Hari Pelanggan dengan menggelar apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan XL dan AXIS. Tidak ketinggalan, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan pascabayar XL PRIORITAS.

Selain itu, pada Hari Pelanggan, manajemen XL Axiata dari mulai tingkat pusat di Jakarta, hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan, akan turun langsung melayani pelanggan. Tidak ketinggalan, Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, antara lain XL Center di Jakarta.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cashback senilai IDR50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL. Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai IDR100rb.

Selanjutnya, Direksi XL Axiata dijadwalkan menjamu makan siang sejumlah pelanggan yang selama ini bukan saja sangat loyal, namun juga sangat intens menggunakan semua jenis layanan dari XL Axiata. Acara spesial ini akan berlangsung di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Jamuan makan secara eksklusif juga akan dilakukan Direksi XL Axiata dengan pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki catatan pemakaian tinggi.

Bersamaan dengan Hari Pelanggan, XL Axiata juga memberikan apresiasi berupa hadiah utama untuk para pelanggan setia yang memenangi Program Xtravaganza & FantAXIS periode 7 Mei – 4 Agustus 2017. Program ini berupa kuiz dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah menarik yang diikuti tidak kurang dari 12,7 juta peserta.

Hari-pelanggan-XL-2017
 
Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kedua ini berupa masing-masing 90 keping emas 5 gram untuk hadiah mingguan babak awal, 13 keping emas 20 gram untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta dan emas 100gram.

Hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 300 juta dan emas 500gram. Sementara itu untuk babak M-Learning akan mendapatkan emas 10gram, uang 10 juta, HP Samsung c9 dan motor Yamaha Mio M3, dengan ketentuan 1 kategori hadiah untuk 1 pemenang.

Untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah berupa 500 gram emas. Pelanggan dari Tangerang Selatan, Banten, meraih hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Brebes, Jawa Tengah, memenangi  100 gram emas, dan pelanggan dari Cilandak, Jakarta Selatan, memenangi uang tunai Rp 60 juta. Hadiah diserahkan oleh Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan anggota Direksi XL Axiata lainnya di Jakarta, 4 September 2017.

Hingga akhir Juni 2017 lalu, pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan, sebanyak 582.000 di antaranya adalah pelanggan layanan pascabayar. Untuk melayani mereka, sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak total 1000 petugas layanan pelanggan (customer service).
 
Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.
 
Selain melayani pelanggan melalui customer service, XL Axiata juga terus memperkuat layanan kepada pelanggan dalam hal kemudahan mendapatkan produk dan layanan. Untuk itu, XL Axiata terus memperkuat jalur distribusi. Saat ini, setidaknya XL Axiata memiliki 190 ribu retail outlet di seluruh wilayah layanan yang terbagi dalam 5 wilayah operasi, yang terbentang dari Sumatera, Jawa, Bali Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.
 
Selain itu, ada sebanyak 86 XL Center di 72 kota. Khusus pada hari pelanggan, manajemen XL akan melayani dan bertemu langsung dengan para pelanggan di 5 wilayah operasi XL Center, yaitu XLC Martadinata - Bandung, XLC Ciputra - Jakarta, XLC Diponegoro - Medan), XLC Pettarani - Makasar, dan XLC Pemuda - Surabaya).

Leave a Comment