​GrabHeli, Atasi Macet Dengan Taksi Helikopter

GrabHELI-INdonesia
ArenaLTE.com - Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun kelimanya, Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile yang beroperasi di Indonesia menyediakan layanan transportasi online terbaru mereka yaitu GrabHeli.

Bukan mobil atau motor, GrabHeli menawarkan pelanggan Grab untuk menggunakan helikopter sebagai sarana transportasi ketempat tujuan yang diinginkan. Melalui kesempatan eksklusif ini, Grab ingin memberikan pengalaman tamasya udara yang tak terlupakan di sekitar Jakarta dengan sensasi bebas kemacetan yang mendebarkan.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia, menyatakan, “Untuk menambahkan kemeriahan perayaan ulang tahun kelima kami, Grab ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengguna kami dengan memberikan kesempatan eksklusif untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian sekaligus menjadi yang pertama mencoba layanan helikopter pre-booking kami, GrabHeli,” lanjutnya.

GrabHELI-INdonesia

 GrabHeli dirancang khusus untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas dengan harga yang terjangkau. Dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi target pelanggan khusus di masa mendatang.

 Mulai tanggal 5 Juni 2017, Grab mengirimkan in-app notification kepada para pengguna terpilih – dengan jumlah perjalanan terbanyak dalam setahun, yang berhak menerima perjalanan eksklusif ini. Selama tanggal 10 – 11 Juni 2017, terdapat 8 jadwal yang tersedia setiap harinya mulai pukul 14:15 – 17:45 WIB untuk maksimal 4 penumpang dalam masing-masing jadwal. Untuk menikmati perjalanan selama 15 menit ini, para pengguna terpilih wajib mengkonfirmasikan jadwal yang diinginkan selambat-lambatnya 3 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Di samping perjalanan eksklusif dengan GrabHeli, Grab juga mempersembahkan 5 perjalanan gratis dengan GrabCar dan GrabBike kepada para pengguna dengan menggunakan GrabPay sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun kelimanya yang berlangsung selama tanggal 5 Juni – 2 Juli 2017 di Indonesia.

Leave a Comment