GeeksFarm dan WGS Hub Siap Cetak Startup dan Apps Developer Handal

ArenaLTE.com - Sulitnya mencari apps developer dan software house berkualitas mendorong beberapa perusahaan berkolaborasi menghadirkan solusi. Baru-baru ini hadir GeeksFarm dan WGS Hub di The Breeze, BSD City sebagai bentuk dukungan dalam memajukan pendidikan dan perkembangan industri IT sekaligus menjadikan BSD City sebagai integrated smart digital city.

Sinar Mas Land belum lama ini meresmikan kehadiran WGS Hub dan GeeksFarm sebagai kolaborasi antara PT Walden Global Services (WGS), salah satu perusahaan terdepan yang bergerak di bidang perangkat lunak (software), dan PT Digital Creative Indonesia, perusahaan game center yang fokus pada komunitas.

GeeksFarm nantinya akan menyalurkan para apps developer ke berbagai perusahaan setelah mereka menempuh kursus. Selain mencetak apps developer handal, GeeksFarm bersama WGS Hub juga menyediakan berbagai macam solusi IT bagi para pelaku usaha dan para pecinta IT.

Pebisnis dalam bidang teknologi sulit mencari apps developer maupun software house berkualitas. Mereka juga sulit mendapatkan partner
startup digital. Nah, WGS Hub hadir sebagai sebuah konsep lokasi retail fisik pertama di Indonesia. Tempat yang menggunakan tagline ‘Software, Services, Startups’ ini akan menyediakan berbagai macam solusi di bidang teknologi dan startup bagi para masyarakat dan juga pebisnis.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengapresiasi kehadiran WGS Hub dan GeeksFarm di BSD City.  “Karena saat ini kawasan BSD City sedang bertransformasi menjadi integrated smart digital city. Tentunya keberadaan WGS Hub dan GeeksFarm merupakan bagian dari ekosistem Digital Hub, dan diharapkan seluruh bagian ekosistem tersebut bisa saling bekerja sama kedepannya.”

WGS Hub dibentuk untuk melayani pasar bisnis menengah keatas. WGS Hub memiliki sebuah konsep baru dimana customer bisa bertanya, belajar, serta membeli produk dan jasa teknologi informasi secara langsung layaknya bertransaksi di retail store industri lain. “WGS Hub adalah the 1st proper software house. Mungkin bukan cuma di Indonesia, tapi di dunia baru ada konsep ini,” ujar Ikin Wirawan, Chairman & Founder PT. WGS.

WGS Hub dan GeeksFarm menyediakan layanan yang komprehensif mulai dari program akselerasi untuk perusahaan yang mau meluncurkan startup, pelatihan programming untuk anak berusia 8-15 tahun setiap hari Sabtu. Juga bekerja sama dengan sejumlah pelaku start- up, meluncurkan startup school berdurasi 2 bulan, melakukan recruitment programmer untuk in-house karyawan perusahaan, jasa programming yang sudah dipaket secara sederhana hingga website, ecommerce, apps, software berbasis cloud.

Leave a Comment