3 Game Spiderman Terbaik 2017 Android

game-spiderman-terbaik-2017-android-OPPO-F3-Black
ArenaLTE.com - Ketika dirilis awal Juli 2017 ini, film Spiderman : HomeComing kembali mengingatkan kita akan superhero jagoan Marvel paling populer yang satu ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa jadi penggemar manusia laba-laba yang gemar berayun ini. Untuk merasakan sensasi menjadi Spiderman melalui smartphone, kita bisa menginstal dan memainkan game spiderman terbaik 2017 Android.

Spiderman Karena saking populernya, ada banyak game smartphone yang dibuat khusus dengan tema Spiderman. Berikut ini kami pilihkan game spiderman terbaik 2017 Android yang cocok untuk dimainkan melalui smartphone.

Spiderman Unlimited

Game Spiderman Unlimited ini termasuk sebagai salh satu Game Spiderman Terbaik 2017 Android yang paling lama ada di Android. Game buatan Gameloft ini memiliki hampir 200 karakter SpiderMan yang bisa kita koleksi dan mainkan. Tak hanya itu, terdapat lebih dari 40 musuh kawakan SpiderMan pula yang bisa kita lawan dan kalahkan.

game-spiderman-terbaik-2017-android-OPPO-F3-Black

Game SpiderMan Unlimited ini mengusung konsep permainan bergenre game runner yang sangat seru. Mudah dimainkan dan simpel karena tugas kita yaitu cukup mengajak spiderman berlari sejauh mungkin.

Tidak hanya itu kita juga akan melakukan pertarungan melawan bos dan yang menarik jika dibandingkan dengan game endless runner lainnya, di sini terdapat sisi naratif yang berlatar tentang rencana Sinister 6 menguasai dunia. Download Gratis Game SpiderMan Unlimited

Marvel Contest of Champions

game-spiderman-terbaik-2017-android-OPPO-F3-Black

Game keroyokan yang satu ini mengadu berbagai pahlawan Marvel satu sama lain. Dan salah satu superhero jagoan Marvel yang paling favorit adalah Spiderman. Mengusung tema gameplay fighting, kita bisa memilih Spiderman dan bertarung dengan berbagai superhero Marvel lainnya.

game-spiderman-terbaik-2017-android-OPPO-F3-Black

Yang menarik yaitu game ini memiliki fitur multiplayer, dimana fitur multiplayer ini memungkinkan kita untuk bermain bersama teman. Bersama teman, kita bisa membuat sebuah Alliance untuk bertarung dengan Alliance lainnya dan menaiki tangga menuju peringkat pertama di semesta.

Disediakan juga misi petualangan dimana kita bisa bertualang dalam berbagai quest untuk mengalahkan Thanos dan Kang the Conqueror. Download Gratis Game Marvel Contest of Champions

Marvel Future Fight

Marvel Future Fight ini merupakan salah satu game SpiderMan terbaik 2017 yang paling populer. Update terbaru dari game ini bahkan menghadirkan berbagai kostum spiderman muali dari kostum klasik, kostum spiderman ketika muncul di film Civil War hingga kostum terbaru Spiderman Homecoming.

game-spiderman-terbaik-2017-android-OPPO-F3-Black

Dalam Game Marvel Future Fight ini kita juga bisa meminkan karakter superhero dari Marvel lainnyaseperti Iron Man, Captain America, Guardians of the Galaxy, Dr. Strange, dan lainnya.

Game Marvel Future Fight ini mengusung tema gameplay RPG, dan kita bisa mengumpulkan berbagai superhero sebagai tim untuk melawan para supervillain atau pemain lainnya. Download gratis game MARVEL Future Fight

game-spiderman-terbaik-2017-android-OPPO-F3-Black

Ketiga game memiliki tampilan grafis yang sangat bagus dan mampu menampilkan spiderman dengan tampilan 3D yang sangat realistis. Untuk memainkan dan menampilkan Game Spiderman Terbaik 2017 Android dengan sempurna dibutuhkan smartphone yang mendukung.

Salah satu yang kami rekomendasikan adalah OPPO F3, sesuai dengan tema yang diusung OPPO F3 Black Terbaru yaitu Spiderman : Homecoming. Kelebihan yang dimiliki smartphone OPPO F3 untuk memainkan game ini yaitu ukuran layar luas 5,5 inci beresolus Full HD (1.080 x 1.920 piksel) kerapatan pikselnya 401 ppi dengan tampilan warna yang sangat bagus dan touchscreen yang responsif dan intuitif.
game-spiderman-terbaik-2017-android-OPPO-F3-Black
Selain tampilan layar, agar game Spiderman Terbaik 2017 Android ini bisa dimainkan dengan lancar di butuhkan prosesor yang handal seperti yang dimiliki OPPO F3 Black Edition dengan prosesor besutan Qualcomm seperti sang kakak. Melainkan dibenami dengan chipset Mediatek MT6750T dengan prosesor octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung performanya sang vendor menanamkan RAM 4GB serta memori internal 64GB.

Leave a Comment