Galaxy A80 Indonesia Hadir Dengan Rotating Triple Camera Harga IDR9jutaan

Galaxy A80
ArenaLTE.com - Samsung Galaxy A80 resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia, kehadirannya terasa berbeda karena Galaxy A80 menjadi seri paling canggih dari rangkaian Galaxy A series lainnya.
 
Galaxy A80 hadir dengan berbagai inovasi desain canggih untuk mendukung  aktivitas nge-LIVE konsumen Indonesia yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan pada Era of LIVE.
 
Sekitar 150 juta masyarakat Indonesia tercatat aktif melakukan kegiatan LIVE melalui media sosial dan berbagai momen di Instagram, Facebook hingga menikmati streaming musik, video dan siaran TV.
 
Bahkan instagram mencatat bahwa 68% masyarakat Indonesia gemar melakukan aktivitas LIVE melalui Instagram dan Instastory.


 
Untuk mendorong evolusi ini, Galaxy A80 hadir dengan inovasi teknologi terbaru yaitu rotating triple camera, cinematic infinity display, SoC Snapdragon 730G Mobile Platform, dan baterai pintar dengan super fast charging.
 
Ketika meluncurkan Galaxy A80 di Halff Patiunus, Jakarta (17/7), Denny Galant, selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Inovasi pada Galaxy A80 dirancang untuk memungkinkan generasi LIVE mengeksplorasi diri dalam membuat konten LIVE yang lebih menarik dan mengekspresikan kreativitas yang lebih otentik.
 
Kamera Handal Merekam Momen LIVE
 
Samsung Galaxy A80 jadi smartphone Samsung pertama yang dilengkapi dengan inovasi rotating triple camera. Inovasi memungkinkan pengguna untuk memotret, selfie dan melakukan LIVE dengan kualitas kamera yang sama baiknya.
 
Tiga kamera canggih Samsung akan secara otomatis berputar dari bagian belakang smartphone ketika pengguna ingin mengaktifkan fitur front camera.


 
Tiga kameranya terdiri dari kamera utama 48MP, lensa Ultra-Wide bersudut pandang 123 derajat dan 3D Depth Camera yang kini menawarkan fitur Live Focus Video yang bisa membuat efek bokeh ketika membuat video. Fitur kamera juga dilengkapi dengan fitur Super Steady untuk mengurangi guncangan pada saat merekam gambar maupun merekam pro level-action video.

Performa powerful untuk generasi LIVE

Galaxy A80 ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform dengan teknologi AI yang 2 kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi dan 25% lebih cepat untuk graphics rendering ketika melakukan aktivitas gaming berkat dukungan fitur premium Intelligent Performance Enhancer.
 
Mengusung tampilan Cinematic Infinity Display terbaru, Galaxy A80 memiliki layar berkualitas FHD+ Super AMOLED 6.7 inci dan rasio layar 20:9, nyaman untuk LIVE gaming, menonton film, ataupun menikmati konten visual lainnya.
 
Disediakan juga baterai  3.700mAH dengan teknologi pintar Adaptive Power Saving Mode dan fitur Super-Fast Charging 25W.

Galaxy A80

Harga Galaxy A80

Galaxy A80 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Angel Gold, Ghost White dan bisa dibeli konsumen di Indonesia mulai tanggal 18 Juli 2019, dengan harga Rp 9.499.000,-.
 
Penjualan perdana Galaxy A80 akan diadakan tanggal 18-21 Juli 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, dan tanggal 25-28 Juli 2019 di Central Park Mall, Jakarta.
 
Khusus di event consumer launch Galaxy A80, Samsung memberikan penawaran khusus berupa Galaxy Friends edisi Blackpink. Untuk setiap pembelian reguler 1 unit Galaxy A80, bisa mendapatkan Smart charging dock special Blackpink, Smart cover (casing dengan strap bertandatangan personel Blackpink), & Photo pack Blackpink edisi khusus hanya dengan menambahkan IDR600.000.

Galaxy A80

Spesifikasi Galaxy A80

Spesifikasi-Galaxy-A80

Leave a Comment