Ini 20 Fitur Andalan Samsung Galaxy A80, Cocok Untuk Era OF LIVE

Galaxy A80
ArenaLTE.com - Samsung Galaxy A80 resmi meluncur di pasar Indonesia, kehadirannya penuh dengan inovasi teknologi terbaru yang menjadikannya sebagai seri Galaxy A Series paling canggih.
 
Galaxy A80 ini dirancang untuk mendukung aktivitas nge-LIVE konsumen Indonesia yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan pada Era of LIVE.
 
Apa saja kehebatan dan fitur andalan dari Galaxy A80 yang dibanderol harga Rp. 9.499.000 ini?

Berikut ini 20 Fitur Andalan Samsung Galaxy A80

1. Dengan kamera utama 48MP, Galaxy A80 dilengkapi dengan rotating triple camera yang inovatif menghasilkan kualitas gambar terbaik yang sama pada dua sisi dan dapat digunakan untuk selfie maupun aktivitas vlogging.

Galaxy A80
 
2. Sensor 3D Camera (ToF) pada Galaxy A80 menghadirkan Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga video dengan memindai objek untuk pengukuran dan kedalaman.
 
3. Lensa Ultra-wide 123 derajat 8MP dengan bukaan F2.2 untuk merekam video dan mengabadikan gambar tanpa batas seperti saat Anda melihatnya.
 
4. Fitur Scene Optimizer dapat mengidentifikasi elemen foto dan video hingga 30 scene/subyek dan mengoptimalkan scene/subyek tersebut untuk menghasilkan foto dengan warna yang lebih hidup dengan warna yang terang dan dinamis.
 
5. Flaw Detection secara otomatis akan memberikan notifikasi akan adanya potensi gangguan sebelum menangkap gambar untuk hasil foto dan video yang lebih epik.

Galaxy A80
 
6. Mode video Super Steady membantu Anda menangkap konten dengan mudah dan mengurangi guncangan video untuk memastikan video yang halus dengan kualitas pro-level action.
 
7. Galaxy A80 memperkenalkan all cinematic infinity display dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dan rasio layar 20:9 yang memberikan sentuhan detail jelas dan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya terlibat dalam setiap game, aktivitas LIVE video streaming, foto, film dan konten visual lainnya.
 
8. Layar Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur On-Screen Fingerprint yang menyatu dengan layar kaca. Cukup letakkan jadi di layar dan ponsel akan otomatis terbuka dan siap digunakan. Selain itu data dalam ponsel juga sepenuhnya aman dari orang yang tidak bertanggungjawab.

Galaxy A80
 
9. Galaxy A80 didukung dengan kualitas suara Dolby Atmos yang memberikan Anda pengalaman audio berkualitas dengan mendengar kualitas suara 360 derajat saat menggunakan earphone atau speaker Bluetooth.
 
10. Desain Galaxy A80 yang ramping dan pegangan aergonomis yang nyaman memastikannya pas di tangan Anda, sehingga mudah digunakan saat bepergian. Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna: Phantom Black, Angel Gold, dan Ghost White.

Galaxy A80
 
11. Galaxy A80 ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform dengan teknologi AI yang 2 kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi dan 25% lebih cepat untuk graphics rendering ketika melakukan aktivitas gaming. Galaxy A80 juga memiliki RAM 8GB dan storage penyimpanan 128GB.
 
12. Didukung fitur premium Intelligent Performance Enhancer, Galaxy A80 mampu bekerja lebih keras, lebih cepat, dan lebih lama. Perangkat lunak pengoptimalan kinerja bertenaga AI-nya memaksimalkan CPU, RAM, dan kapasitas baterai perangkat, menyesuaikan efisiensi Galaxy A80 dengan kebutuhan sehari- hari.
 
13. Kapasitas baterai sebesar 3700 mAh dan memiliki fitur Fast–Charging 25W membuat aktivitas
mobile Anda berjalan mulus tanpa hambatan, sepanjang hari.



14. Galaxy A80 juga dilengkapi baterai cerdas yang mempelajari rutinitas harian dan pola penggunaan aplikasi untuk mengoptimalkan konsumsi daya ponsel Anda. Dilengkapi juga Adaptive Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna mengetahui baterai pintar berjalan paling efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.
 
15. Galaxy A80 juga menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation. Disediakan juga Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari, juga kendali penuh layar dengan fitur App Timer.
 
16. Samsung Galaxy A80 menggunakan OS Android 9.0 (Pie), dengan Dual Nano SIM yang sudah mendukung semua jaringan 4G LTE operator Indonesia
 
17. Kemudahan dan kenyamanan ini diaktifkan oleh Samsung Knox, sebagai platform keamanan dengan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga software memberikan ketenangan terkait privasi pengguna saat menggunakan Galaxy A80.


 
18. Galaxy A80 memiliki fitur andalan lainnya pendukung generasi live seperti yaitu Bixby, Bixby Routines, Bixby Home, dan Bixby Vision untuk memudahkan berbelanja online – hanya dengan mengarahkan kamera kepada objek barang yang dituju, pengguna langsung mendapat rujukan toko online untuk membeli barang tersebut.

19. Bertransaksi juga dapat secara instan dan cepat, berkat Samsung Pay. Samsung Pay dibenamkan pada Galaxy A Series untuk mendukung mereka melakukan live payment. Hanya dengan menggunakan aplikasi kamera pada Galaxy A, atau dengan swipe up layar saat di home screen maupun ketika layar terkunci, pengguna dapat memilih e- wallet untuk pembayaran.
 
20. Harga Galaxy A80 yang tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Biru, Hitam dan Putih dibanderol dengan harga Galaxy A80 yaitu IDR 9.499.000,- untuk kapasitas memori 128 GB dengan 6 GB RAM.


Leave a Comment