FWD LOOP : Layanan Asuransi Semudah Belanja Online

FWD-LIfe-FWD-Loop
ArenaLTE.com - FWD Life pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan, penyakit kritis dan investasi dengan harga terjangkau yang dinamakan FWD LooP.

Hadirnya layanan FWD Loop ini diharapkan menjawab merubah cara pandang masyarakat yang menggangap bahwa produk asuransi jiwa rumit, sulit dipahami dan mahal. FWD LooP ditawarkan melalui kombinasi jalur distribusi penjualan online dan keagenan guna menghadirkan pengalaman baru berasuransi yang mudah dan nyaman kapan saja dimana saja.

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook mengungkapkan jika FWD Life terus  berinovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi yang menawarkan perlindungan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya didukung oleh teknologi sehingga proses pembelian asuransi jiwa bisa semudah belanja online,” jelas Choo di Jakarta (12/2).

Cara Mendapatkan Layanan FWD LOOP

Semudah belanja online, nasabah bisa dengan mudah mendapatkan dan mempelajari manfaat yang diberikan oleh FWD LooP secara online kapan saja dan dimana saja dengan bahasa yang mudah dipahami melalui www.fwd.co.id/FWDLooP.
Untuk memudahkan nasabah, FWD LooP hadir dalam bentuk paket standar dengan harga sesuai usia sehingga nasabah akan dengan mudah memahami manfaat apa saja yang didapatkan sejak awal.

Setelah itu, nasabah yang tertarik dapat membuat janji bertemu dengan agen untuk menyelesaikan proses pembelian produk ditempat dan waktu sesuai keinginan nasabah. Penyederhanaan proses ini membuat proses berasuransi lebih nyaman dan efektif bukan hanya nasabah tetapi juga untuk agen asuransi.

FWD-LIfe-FWD-Loop

“Proses pembelian FWD LooP juga dapat dilakukan semudah memesan aplikasi transportasi online melalui perangkat mobile. Cukup akses www.fwd.co.id/FWDLooP setelah itu nasabah dan agen hanya perlu bertemu 1 kali untuk langsung memiliki perlindungan asuransi sekaligus investasi dengan cepat tanpa ribet,” jelas Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya.

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu juga menerangkan jika FWD Life berupaya untuk menghadirkan diferensiasi unik dalam setiap produk yang diluncurkan.

Sebelumnya FWD Life menghadirkan produk asuransi kecelakaan diri (personal accident) sebagai satu-satunya produk asuransi yang memberikan perlindungan untuk berbagai kegiatan berisiko tinggi, yakni BEBAS AKSI serta meluncurkan inisiatif Less Exclusion untuk menyederhanakan, mengurangi dan mengkombinasikan daftar pengecualian pada seluruh produk FWD Life.

“Dan pada tahun 2018 ini, FWD Life kembali hadir dengan produk terbaru FWD LooP yang menawarkan tiga kelebihan utama yakni value, fairness dan simplicity,” pungkas Ade.

Leave a Comment