Fitur Terbaru Dari Versi Update ENDLESS OS 3.2

Endless_OS
ArenaLTE.com - Sistem operasi untuk laptop dan dekstop bernama Endless , hari ini mengumumkan ketersediaan versi update Endless OS 3.2. Sistem operasi versi update Endless OS 3.2 ini menawarkan para penggunanya peningkatan pengalaman penggunaan desktop, App Center, fitur baru dengan notifikasi  terintegrasi,  dan penyempurnaan  Endless Desktop  Search  untuk  pencarian  informasi yang lebih baik.
 
Dibuat dengan code base GNOME yang diperbaharui dan sudah termasuk ribuan fitur terkini, versi update Endless OS 3.2 terbaru ini memungkinkan para developer untuk memasang aplikasi  dengan  lebih  mudah,  didukung pula dengan fitur ID multifungsi untuk mempermudah para developer berkreasi.
 
Dalam keterangan resminya, Matt  Dalio, CEO and Founder, Endless Computers menjelaskan jika kehadiran versi update Endless OS 3.2 ini menjadi wujud kepercayaan kami terhadap open source sebagai roda inovasi yang menyatukan individu, ide, dan organisasi lainnya.
 
Sejalan dengan pembaharuan ini, kami sedang mempersiapkan lebih dari 50 aplikasi tambahan untuk pasar tujuan kami termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Brazil, Amerika Latin dan Amerika Utara.
 
Pengguna versi update Endless OS 3.2 terbaru ini juga bisa mengintegrasikan akun-akun daring populer seperti Facebook, Google, Microsoft, dan layanan web lainnya.  Navigasi  desktop dibuat lebih mudah dan ada juga opsi pembuatan akun pengguna desktop baru tanpa kata kunci.
 
Dalio juga menambahkan, “Kami telah membuat sistem operasi yang luar biasa mudah dan dapat diandalkan, cocok untuk siapa pun yang ingin meninggalkan sistem berbayar atau yang hanya berguna ketika terhubung dengan internet.”

Versi_Update_ENDLESS_OS_3.2
 
Fitur baru di versi Update ENDLESS OS 3.2 menawarkan pengalaman pengguna yang lebih sederhana, kontrol sistem lebih  intuitif dan investasi teknis yang  memperkaya  penawaran aplikasi, Endless OS menetapkan standar tinggi  sebagai sistem operasi termudah yang pernah digunakan.
 
Hampir semua aplikasinya dapat bekerja tanpa membutuhkan koneksi internet, sehingga menjamin keseluruhan Endless OS dapat bekerja baik dalam keadaan online dan offline sekalipun serta di area-area minim bandwith maupun dalam keadaan online. Pengembang aplikasi pun disuguhi dengan penyempurnaan aplikasi Builder dan Flatpak, termasuk kemampuan instalasi aplikasi Flatpak dari pihak ketiga.

Versi_Update_ENDLESS_OS_3.2
 
“Endless  OS   dibuat   di atas  hasil   kerja  komunitas  peranti   lunak   gratis   dan   open-source  selama beberapa  dekade, dan  kami   berhutang  banyak  kepada  mereka,”  kata  Cosimo  Cecchi,  Director of Core Engineering, Endless Computers.
 
“Kami ingin membuat Endless OS sangat ramah guna bagi para pengembang. Dengan investasi jangka panjang komunitas pada Flatpak serta pengubahan arsitektur Endless OS, penyebaran aplikasi ke platform kini jauh lebih mudah sehingga memperbesar potensi jumlah pengguna aplikasi,” pungkasnya.
 
Versi terbaru Endless OS sudah tersedia juga untuk diunduh secara gratis di situs resmi Endless, dan sudah menjadi  OS  bawaan  beberapa  jajaran  merek  notebook, yaitu  Acer,  Asus,  dan HP  di  Indonesia,    Thailand,  dan  Brazil.

Leave a Comment