Fitur Baru Instagram, Kirim Live Video Instagram Langsung Ke Follower

ArenaLTE.com - Gak akan seru saat kita live video Instagram tapi gak ada yang nonton kan? Untuk mengatasi kendala ini, Instagram meluncurkan fitur terbaru mereka yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan live video  Instagram secara langsung ke direct inbox follower kita.

Fitur Live video instagram lainnya masih tetap berfungsi seperti biasanya, dan tambahan fitur terbaru instagram  ini akan memberikan ajakan dan notifikasi pesan langsung kepada follower yang kita pilih untuk bergabung melihat Live video intagram yang sedang kita lakukan.

Bagaimana caranya?

Saat kalian sedang Live video instagram, cukup tekan “direct icon” di area bawah layar dan kirimkan live video instagram yang sedang kalian lakukan kepada teman dan follower. Menu pilihan ini juga akan muncul saat kalian sedang live bersama teman.

Setelah dikirim, penerima oesan akan melihat live video instagram kita di kotak masuk langsung mereka. Dan teman hanya dapat melihat video kita hanya saat kita sedang ‘Live”. Jika live video instagram kita telah selesai, maka teman kita terebut akan melihat pesan yang mengatakan bahwa video telah berakhir.

Kita juga bisa menonaktifkan menu pilihan untuk mengirim live video instagram dalam pengaturan story instagram kita. Dan jika kalian memiliki akun pribadi, hanya follower kita saja  yang dapat melihat live video instagram kita tersebut.

fitur-baru-instagram-live-video-instagram-direct

Sebagai penonton, kita juga bisa mengirim live video instagram kita tersebut ke teman dan follower kita lainnya di instagram dengan cara yang sama. Caranya, saat menonton live video instagram tersebut klik ikon direct di bagian bawah layar dan pilih siapa yang ingin kita kirim.

Melalui situs resmi instagram terungkap bahwa Fitur Baru Instagram, Kirim Live Video Instagram Langsung Ke Follower ini dihadirkan untuk memudahkan orang salam menonton live video instagram yang kita lakukan dan mengirim live video instagram yang menarik dan membagikannya kepada teman lain secara real time.

Fitur terbaru ini akan tersedia pada versi Instagram 26 yang tersedia untuk iOS di Apple App Store dan untuk Android di Google Play.

Leave a Comment