F5 Networks Luncurkan layanan Baru F5 Cloud Services, Ini 3 Keunggulannya

ArenaLTE.com - F5 Networks memperluas portfolio mereka dengan meluncurkan layanan aplikasi yang tersedia di cloud (cloud-native) F5 Cloud Services,
 
Layanan ini merupakan sebuah model baru penyediaan aplikasi yang memanfaatkan AWS SaaS Enablement Framework untuk layanan-layanan aplikasinya.
 
F5 Cloud Service ini akan menyediakan solusi SaaS yang memiliki tingkat ketersediaan tinggi (highly-available) dan sepenuhnya terkelola sehingga dapat dipasang dan dikonfigurasi hanya dalam hitungan menit di AWS.
 
Layanan F5 Cloud Services ini diimplementasikan sebagai utilitas dengan model pay-as-you-go (hanya membayar ketika solusi ini digunakan) di AWS Marketplace.
 
Sehingga perudahaan dapat memiliki layanan aplikasi dengan biaya yang dapat diprediksi, fleksibel, dan dapat ditingkatkan kapasitasnya secara otomatis mengikuti kebutuhan beban kerja (workload) aplikasi.
 
Selain itu, model penyediaan SaaS (software as a service) ini menciptakan kerangka kerja yang dapat diperluas sehingga dapat memberikan layanan-layanan tambahan sesuai kebutuhan seiring waktu, dan sepanjang siklus pengembangan dan pembuatan aplikasi.
 
F5 Cloud Services ini hadirkan sebuah cara baru penyediaan berbagai kemampuan kepada berbagai perusahaan yang ingin mengintegrasikan layanan aplikasi secara mulus sesuai kebutuhan, sekaligus memberikan kemampuan keamanan pada pondasinya. 
 
Dengan demikian, F5 Cloud Services menawarkan perlindungan tambahan melalui layanan-layanan masa depan yang dengan ini perusahaan-perusahaan dapat mengkonfigurasi dan mengotomatisasi pertahanan terhadap berbagai jenis serangan.

Fitur Unggulan Dari layanan F5 Cloud Services

1. Fleksibilitas Tinggi Dalam Penawaran SaaS yang Terkelola
F5 Cloud Services disesuaikan dengan cara perusahaan modern mengembangkan dan meluncurkan aplikasi di cloud publik. User interface yang intuitif dan mudah dikonfigurasi memungkinkan pengembang dan engineer DevOps mengintegrasikan layanan aplikasi dengan praktik CI/CD (continuous integration/continuous delivery).
 
2. Visibilitas Untuk Analitik Layanan Yang Efisien
Pelanggan menikmati visibilitas secara real-time dan analitik mengenai penggunaan, konsumsi, kinerja, dan penagihan dengan sistem pelaporan dan visualisasi yang rinci. Tingkat kejelasan ini menghasilkan analitik yang dapat digunakan untuk meningkatkan cara sumber daya aplikasi disediakan, diamankan, dan digunakan dalam platform penyediaan cloud (cloud delivery) yang tersedia.
 
3. Aplikasi Dengan Keamanan
Layanan baru F5 dirancang untuk membantu organisasi dan pengembang aplikasi yang berbasis cloud untuk merasa yakin dengan pengamanan aplikasi-aplikasi mereka sehingga dapat tetap fokus pada hal-hal terbaik yang dilakukan aplikasi: menyediakan nilai bisnis.
 
Solusi baru F5 Cloud Services yang fokus pada keamanan ini memberi cara sederhana dan komprehensif bagi pengguna untuk menyediakan serangkaian layanan standar guna memastikan bahwa aplikasi terlindungi di setiap tahap pengembangan dan lini produksi.

Leave a Comment