DJI Mavic Mini, Drone Lipat Paling Kecil Dan Ringan Hadir Di Indonesia

ArenaLTE.com - DJI vendor global drone sipil dan teknologi pencitraan udara, membuat terobosan baru dengan DJI Mavic Mini, drone lipat paling ultra-ringan yang dirancang untuk menjadi FlyCam sehari-hari.

Dengan berat hanya 249 gram, Mavic Mini portabel, mudah untuk diterbangkan, dirancang untuk keselamatan dan sempurna untuk semua orang yang ingin merasakan kenyamanan terbang.

DJI Mavic Mini dibangun menggunakan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat Mavic DJI yang sudah ada, dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2.

Dengan bobot yang ringan menjadikan DJI Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan yang berlaku untuk drone lain yang lebih berat. Pilot drone harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat.

Kemampuan Kamera DJI Mavic Mini dapat menangkap rekaman yang stabil dalam definisi tinggi, dan rangkaian fitur kreatif aplikasi DJI Fly yang baru secara mulus mengubah foto dan video menjadi produksi berkualitas profesional.

Peningkatan kinerja penerbangannya yang stabil memberikan waktu yang lebih lama untuk di eksplorasi, karena drone ini merupakan drone dengan waktu terbangyang paling lama diterbangkan di kelas drone kecil.

Pengguna dapat melepaskan imajinasi mereka dengan aksesorsi menarik Mavic Mini, termasuk DIY Creative Kit dan Propeller Guard 360° untuk keamanan tambahan.

Dibuat untuk menjadi drone yang mudah digunakan semua orang, bahkan mereka yang baru mengenal drone, Mavic Mini mudah dioperasikan dan diterbangkan menggunakan remote kontrol khusus.

Desain ultra-ringan dan motor bermutu tinggi memberikan waktu penerbangan Mavic Mini waktu terbang samapi dengan hingga 30 menit yang dapat  memberi pengguna lebih banyak waktu untuk menjelajahi dan menangkap konten.

Sinyal transmisi Wi-Fi memberikan kontrol yang stabil dan live feed HD untuk pengalaman terbang yang jelas dan stabil.
Penerima GPS dan sensor visual ke bawah mendeteksi tanah di bawah Mavic Mini, memungkinkan melayang secara akurat, terbang stabil, dan pendaratan yang akurat baik di indoor maupun outdoor.

Luo, Presiden, DJI mengungkapkan bahwa waktu penerbangan yang lama, beratnya yang ringan serta kamera yang berkualitas tinggi dari Mavic Mini, sangat ringan dan kamera berkualitas tinggi membuatnya menjadi drone sehari-hari DJI - dan yang paling penting, drone ini mudah untuk diterbangkan, tidak peduli tingkat pengalaman Anda dengan drone.



Konten Berkualitas Ditangkap dengan Mudah
Mavic Mini memilki kemampuan untuk menangkap rekaman berkualitas tinggi termasuk video 2.7K pada 30 frame per second, 1080p pada 60 frame per second, atau foto 12-megapiksel menggunakan sensor 1/2,3 inci.

Gimbal bermotor tiga sumbu mendukung dan menstabilkan kamera, memastikan rekamannya halus dan sinematik, menjadikannya sempurna untuk berbagi di media sosial.

Harga DJI Mavic Mini

DJI Mavic Mini akan tersedia untuk pre-order pada periode mulai awal12 - 24 November di toko retail Urban Republic dan mitra resmi DJIonline di eraspace.com & blibli.com. 

Mavic Mini akan hadir dalam dua opsi pembelian, versi standar yang mencakup Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat dan kabel yang diperlukan seharga IDR 5,499,000.

Mavic Mini Fly More Combo akan mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan Cage Baling-Baling 360 °, Hub Pengisian Dua Arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing dengan harga IDR6,999,000.

Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BRI, dan Citibank berupa cashback hingga Rp 500,000. Mavic Mini akan dikirimkan ke pelanggan di Indonesia mulai pertengahan November. Asesoris untuk Mavic Mini akan tersedia untuk pre-order akhir November.

“Erajaya menyambut dengan sangat gembira produk terbaru DJI Mavic Mini di Indonesia dan kami berkomitmen untuk memperluas pasar produk-produk DJI melalui jaringan ritel Erajaya Group serta memberikan garansi layanan dan sparepart melalui anak usaha kami Teletama Artha Mandiri (TAM),” demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group. 

Leave a Comment