Cisco, Siemens dan VMware Raih Produktivitas Dengan Platform SAP HANA

ArenaLTE.com - SAP SE baru saja mengumumkan bahwa Cisco Systems Inc., Siemens AG dan VMware Inc. berhasil menaikkan tingkat penjualan dengan menggunakan SAP HANA.

Seperti diketahui, SAP HANA platform pengembangan data dan aplikasi in-memory terkemuka di pasar internasional. Cisco tingkatkan penjualan melalui fitur analisis prediktif.

Sementara Siemens konsolidasikan digital core miliknya demi peningkatan operasional dan inovasi masa depan. Dan, VMware sederhanakan perencanaan, monitoring dan manajemen solusi infrastruktur cloud perusahaan.

Kekuatan SAP HANA telah membantu perusahaan-perusahaan bertransformasi menjadi perusahaan digital menggunakan aplikasi bisnis penting yang menggabungkan pelaporan otomatis dengan transactional dan advanced analytical processing.

Seraya menyederhanakan lanskap IT untuk operasi bisnis terpusat dan real-time. Saat ini ada lebih dari 18.000 pelanggan SAP HANA di seluruh dunia.

Dengan sejumlah besar data yang didistribusikan ke serangkaian sistem, wilayah dan unit bisnis global dalam jumlah besar, skala masif Cisco memberikan sebuah tantangan besar untuk menciptakan solusi analisis data terpusat untuk para representatif penjualannya.

"Kami menggunakan kekuatan SAP HANA untuk melampaui diagnostik akun penjualan dasar atau sejarah," kata Ted Tsortos, direktur Strategi dan Perencanaan Penjualan Dunia di Cisco.

"Kami tahu bahwa kami harus menyatukan sistem TI global inti kami untuk memperbaiki operasi bisnis hari ini seraya menyiapkan panggung untuk inovasi digital mulai dari hari ini," kata Andreas de la Camp, Kepala Lini Eropa untuk Siemens Center of Expertise SAP ERP for Divisions.

"Solusi cloud VMware penting bagi banyak pelanggan kami, dari semua ukuran," kata Lalit Sudan, direktur VMware dari Enterprise Architecture Group. "Dengan menggabungkan solusi kami dengan kekuatan komputasi in-memory SAP HANA, kami dapat menyediakan ribuan lingkungan TI baru untuk pelanggan kami, per tahun, dengan cepat."

Leave a Comment