Camera360 Lite Masuk Daftar Aplikasi Google Play Terbaik "Best of 2016"

ArenaLTE.com - Belum lama ini, Google Play mengumumkan peringkat penting tahunannya – Aplikasi Terbaik Tahun Ini (Peringkat Terbaik Tahun 2016). Daftar tersebut meliputi aplikasi, permainan, lagu, film, acara televisi dan buku terpopuler di Google Play. Camera360 Lite ada di antaranya.

Salah satu produk keluaran Pinguo Technology, pengembang teknologi asal Tiongkok, Camera360 Lite adalah aplikasi fotografi seluler ringkas yang lebih ringan, lebih cepat, serta berukuran lebih kecil ("Lighter, Faster, Smaller "). Dari press release yang diterima ArenaLTE.com, disebutkan hanya kurang dari setengah tahun lalu, Camera 360 telah memenangkan penghargaan "Top Trending" di Brasil , Indonesia , dan Thailand , serta disebut sebagai aplikasi paling inovatif ("Most Innovative") di Indonesia , Malaysia dan Thailand .

Camera360 Lite adalah aplikasi kamera yang ringan, dan dibandingkan dengan produk sejenis di pasar, aplikasi ini memiliki paket pemasangan yang lebih kecil dan proses penggunaan awal yang lebih cepat, serta mampu memuaskan kebutuhan pengguna akan filter kamera dengan menyediakan sejumlah besar pilihan filter.camera-360-lite

Saat ini Camera 360 menyediakan 15 set filter, total lebih dari 100, yang dapat dipilih oleh pengguna. Pada saat yang sama, konsumsi baterainya dikendalikan dengan efektif; dan cocok dengan layar telepon di kebanyakan perangkat, memberikan pengalaman mengambil gambar yang kontinyu, halus dan alamiah di berbagai perangkat Android.
 

Baca juga: 
Mengenal Perbandingan Teknologi Dual Camera di Smartphone
4 Smartphone Selfie OPPO Pilihan Akhir Tahun
Aplikasi Foto Selfie B612, Mudahkan Buat Video Komik Strip


Mengetahui apa yang diharapkan pengguna dari aplikasi fotografi seluler yang ringan, serta memenuhi kebutuhan pengguna akan sejumlah filter yang berbeda untuk momen yang berbeda pula disebut kunci dari keberhasilan Camera360 Lite memenangkan penghargaan sebagai aplikasi terbaik dari Google Play di sejumlah negara dan kawasan.

Leave a Comment