Line Besut Aplikasi Selfie Egg untuk Makeover Wajah Secara Instan

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com –  Pertumbuhan jejaring sosial dan tren selfie yang cepat dalam beberapa tahun terakhir telah menyebabkan banyak munculnya aplikasi kamera. Namun demikian, fitur yang kaya dan cara yang mudah dalam penggunaannya fitur kustomisasi seperti filter, dan efek spesial yang digunakan diungkapkan Line hanya diberikan oleh aplikasi selfie Egg.

Perusahaan pengembang aplikasi pesan instan Line Corporation, kini memiliki produk tools tambahan yang diumumkannya dengan nama aplikasi selfie Egg. Aplikasi selfie ini bisa diunduh gratis untuk perangkat iOS dan Android yang membuat pengguna dapat memodifikasi foto dan video mereka secara langsung dalam perangkat.

Aplikasi selfie Egg memberikan pengguna kebebasan untuk memenuhi tujuan kreatif penggunanya dengan menyediakan fitur-fitur menarik. Beberapa fitur tersebut seperti topeng 3D yang pas dan sesuai dengan wajah pengguna langsung untuk mengubah wajah menjadi karakter yang tidak biasa, seperti menggunakan rias wajah palsu, dan beragam filter animasi yang dipicu oleh subjek melalui kedipan mata atau gerakan lain yang dapat dideteksi secara akurat oleh aplikasi ini.

LINE_Egg_1Aplikasi ini menawarkan efek topeng 3D lebih dari 50 kategori (seperti "Cute Animals","Beauty","Funny"dan"Horor"), dan bahkan efek topeng dari karakter LINE terbaru, Choco. Dikombinasikan dengan filter yang dipicu oleh gerakan seperti menciptakan munculnya ikon hatidengan berkedip, atau meniup api dengan membuka mulut, pengguna dapat menikmati kemungkinan kustomisasi yang amat banyak.

Selain itu, pengguna dapat membuat topeng orisinil mereka sendiri dengan menggunakan foto yang disimpan pada ponsel mereka, atau bahkan menukar wajah dengan teman-teman mereka di layar secara real-time. Disamping menyediakan fitur tradisional aplikasi selfie—mengunggah foto dan video selfie ke media sosial— egg menawarkan gaya komunikasi real-time baru dengankeluarga, teman, danpasangan melalui selfie.

Di updates mendatang, egg berencana untuk memperkenalkan topeng 3D dari karakter populer, filter animasi baru, dan fitur menghibur lainnya untuk membawa pengguna lebih dekat. Juga yang akan ditambahkan ke koleksi adalah filter yang menampilkan Batman dari film terbarunya “Batman v Superman: Dawn of Justice,” yang ditayangkan di bioskop di seluruh dunia di antara bulan Maret dan April 2016. Filter karakter lain seperti Wonder Woman dijadwalkan untuk diperkenalkan di updates mendatang.

Fitur Utama Selfie Egg 


Selfie Kustomisasi : 50 kategori topeng 3D—mulai dari karakter LINE hingga binatang lucu, dan juga filter-filter kecantikan, filter lucu dan filter horor—yang bisa dikombinasikan dengan filter animasi yang menyesuaikan gerakan wajah subjek, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan imajinasi mereka dan menciptakan berbagai macam selfie.

Desain Topeng Orisinil Sendiri : Pengguna dapat membuat topeng orisinil miliknya sendiri menggunakan foto yang disimpan di ponsel mereka.

Tukar Wajah dengan Temanmu :Pengguna dapat membuat video lucu secara instan dengan menukar wajah dengan teman mereka di layar secara real-time.

Mudah Dibagikan di media sosial : Fitur dalam aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengunggah foto dan video langsung dari aplikasi Egg ke media sosial. Baik untuk Facebook, Instagram, Line, maupun lainnya.

Berikut Link download aplikasi Egg

App Store


Google Play 


Leave a Comment