Bocor Penampakan Huawei Y7 2019, Punya Poni Kecil Dan Kamera Ganda

Huawei-Y7-2019
ArenaLTE.com - Seri smartphone Huawei dari keluarga Y akan segera hadir di tahun 2019 ini, dan pasar eropa yang menjadi target pasar pertama mereka.

Seri keluarga Huawei Y yang tengah disiapkan adalah Huawei Y7 2019, meskipun belum detail namun bocoran gambar Huawei Y7 hadirkan informasi menarik tentang kehadiran produk ini.

Seperti yang kita lihat, Huawei Y7 2019 hadir dengan tampilan premium lengkap dengan warna gradasi di bagian belakang.

Area belakang juga melekat dual kamera sedanagkan tampilan layar penuh berukuran 6,26 inchi dengan poni berbentuk tetesan air sebagai tempat untuk kamera selfie.

Namun sayangnya, dari bocoran gambar belum terlihat apakah tersedia pemindai sidik jari belakang atau tidak.

Namun kami yakin Huawei Y7 ini belum mendapatkan fitur canggih sensor sidik jari dalam layar karena harga yang dibanderol belum sesuai dengan fitur canggih ini.

Huawei-Y7-2019

Menurut bocoran Huawei Y7 2019 ini akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 SoC dipasangkan dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan 32GB.

Menurut informasi yang beredar dari Gizchina tersebut, terungkap detail kamera utama menggunakan sensor utama berkekuatan 13MP, sedangkan kamera kedua sebagi sensor kedalaman 2MP, dan untuk kamera depan hadir dengan sensor 16MP.

Yang paling menarik adalah kapasitas baterai yang dipasangkan yaitu memiliki kekuatan 4000mAh, namun belum disebutkan apakah memiliki kemampuan pengisian cepat atau tidak.

Belum ada informasi detail mengenai harga dari Huawei Y7 2019 ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Comment