BliBli Tambah Layanan BliBliMART Dan Tiket Pesawat Internasional

BliBliMart-Blibli.com-BliBli-1
ArenaLTE.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan lebaran, BliBli.com menambah layanan terbaru yaitu BlibliMART dan fitur layanan tiket pesawat rute Internasional ke seluruh dunia.

Kedua layanan ini semakin melengkapi pengalaman berbelanja di Blibli.com. yang berusaha menghadirkan One Stop Experience serta menjadi destinasi utama Pelanggan untuk berbelanja terutama saat menjelang Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Ketika meluncurkan layanan terbaru ini, di Warehouse Blibli.com, Cawang Jakarta (9/4/2018) Fransisca Krisantia Nugraha selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengungkapkan jika BliBliMART merupakan jawaban atas kebutuhan dari mayoritas online shopper yaitu para wanita untuk berbelanja groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari.

Fransisca menjelaskan jika kehadiran layanan BlibliMART ini menawarkan solusi sekaligus meningkatkan kenyamanan Pelanggan dalam berbelanja. Pelanggan tidak lagi perlu melalui proses bermacet di jalan, susah cari parkir dan antri panjang untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari.

Layaknya belanja di supermarket, BlibliMART menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga sambil tetap beraktivitas tanpa perlu khawatir dengan kecepatan waktu pengiriman, karena kelebihan BlibliMART yaitu pengiriman dihari yang sama dan bebas ongkos kirim.
 
BliBliMart-Blibli.com-BliBli-1
Ki-Ka:  Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama; Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Fransisca Krisantia Nugraha; Senior Vice President of Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar; Novita Angie selaku online shopper, Public Figure sekaligus ibu rumah tangga dan Senior Director of Marketing VISA WorldWide Indonesia, Triari Senawirawan

Satu lagi persiapan jelang Ramadhan yang paling dinantikan tentunya liburan Lebaran, Blibli.com membagikan kebahagiaan lainnya lewat tambahan fitur layanan terbaru yaitu pembelian tiket perjalanan internasional.

“Kehadiran fitur pembelian tiket pesawat rute internasional sekaligus melengkapi layanan Travel di Blibli.com setelah sebelumnya sudah ada fitur layanan pembelian tiket Kereta Api, tiket wahana kreasi, hotel dan tiket pesawat domestic,” terang I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice Persident of Marketing Blibli.com.

Lebih lanjut Gusti Ayu menjelaskan jika selama kuartal satu tahun ini, lonjakan permintaan produk Travel naik sebesar 3x dibanding kuartal sebelumnya. Ini tentu saja menjadi acuan bagi kami untuk menargetkan kenaikan penjualan produk Travel kami di periode Ramadhan.

Dengan kehadiran layanan tiket pesawat internasional, artinya produk travel di Blibli.com telah lengkap. Ditambah adanya program Cicilan 0% sampai 24 bulan, Cicilan tanpa Kartu kredit  dan harga kompetitif, maka membawa Blibli.com makin siap dalam menghadapi persaingan di industri travel online.

“Blibli.com selalu berupaya menghadirkan kebahagiaan bagi Pelanggan melalui fitur layanan yang nyaman digunakan dan sesuai dengan kebutuhan Pelanggan, selain itu yang tak kalah penting kami juga akan terus memberikan apresiasi Pelanggan melalui rewards dan hadiah-hadiah juga program promo untuk kebahagiaan pelanggan,” tutup Ayu Fadjar.

Leave a Comment