Perbaiki Kesalahan, BlackBerry Keyone Terbaru Siap Dirilis Perusahaan

ArenaLTE.com - BlackBerry yang tengah berusaha merenggut kembali pasar smartphone, kini dibocorkan sedang menyiapkan produk terbarunya. Produk yang tengah dibocorkan akan kembali di pasarkan ini, sebenarnya adalah seri lama yang dikenalkan dengan nama BlackBerry Keyone yang telah direkondisi.

Sumber laman phonearene menyebutkan bahwa BlackBerry Keyone akan hadir dengan tampilan baru yag dijanjikan produsen. Seri ini disebut-sebut telah menggunakan perekat layar yang lebih baik dari terdahulunya, sebagai bagain seri yang telah disempurnakan produsen.

Seperti diketahui sebelumnya, Keyone banyak diklaim pengguna pada beberapa waktu lalu karena kekuatan layarnya sangat rapuh. Layar pada BlackBerry dengan OS Android dan dilengkapi dengan keyboard fisik ini, seringkali mudah terlepas dari perangkat.

Dan seperti yang dijanjikan oleh perusahaan yang dikonfirmasi langsung dari aku twitter @@BBMobile, sebuah postingan terbaru menyebutkan bahwa layar BlackBerry Keyone kini hadir disempurnakan dengan perekat yang lebih baik. Ada perekat yang diklaim perusahaan hadir dengan lebih kuat di layar untuk model baru ini dan akan segera diluncurkan.

BlackBerry Keyone yang hadir dengan keyboard Qwerty dan baterai yang besar ini, diharapkan juga akan menjadi produk yang bisa menarik perhatian pasar. Sehingga respon cepat atas kekurangan produk yang diungkapkan memiliki layar yang rapuh dan mudah lepas tersebut, direspon dengan menghadirkan produk baru.

Berikut pernyataan resmi perusahaan tentang kehadiran BlackBerry Keyone terbaru dengan perekat yang lebih keras.

"Dalam upaya lebih lanjut untuk memastikan semua pelanggan dan penggemar BlackBerry Mobile memiliki pengalaman yang luar biasa, kami menerapkan langkah-langkah tambahan yang menambahkan kekuatan dan perekat yang lebih besar lagi ke layar BlackBerry KEYone. Langkah-langkah baru ini telah diterapkan pada KEYone baru dan Mulai menekan inventaris pengecer dan inventaris kami - dan akan terus tersedia sepanjang musim panas.Jika Anda telah membeli BlackBerry KEYone, Anda sepenuhnya dilindungi oleh garansi pabrik kami, jadi jika ada masalah, hubungi kami dan Kami dapat membantu Anda dengan penggantian garansi jika diperlukan. "- Dukungan BlackBerry


Leave a Comment