​BlackBerry Hadirkan Solusi Keamanan Perangkat Internet Of Things (IoT)

ArenaLTE.com - Baru-baru ini,  BlackBerry Limited sepakat untuk memberikan lisensi teknologi dan merek untuk "BlackBerry Secure" kepada produsen elektronik Swiss, Punkt Tronics AG.
 
Perjanjian ini memungkinkan Punkt untuk memperkenalkan ke pasar berbagai produk  yang sangat aman dengan teknologi keamanan cybersecurity BlackBerry, disertifikasi sebagai BlackBerry Secure, supaya bisa dihubungkan ke jaringan rumah dan perusahaan dengan aman.
 
BlackBerry Secure adalah platform yang paling aman dan komprehensif untuk menghubungkan orang, perangkat, proses dan sistem.  
 
Lisensi BlackBerry Secure menyediakan kepada produsen produk suatu solusi keamanan tingkat tinggi yang terdiri dari perangkat lunak dan aplikasi milik BlackBerry.
 
Produk yang dibangun dengan komponen dari platform perangkat lunak BlackBerry Secure akan memiliki fitur keamanan yang akan membantu melindungi privasi pengguna dan melindungi perusahaan dari penyerang yang ingin memanfaatkan kerentanan perangkat.
 
Dalam keterangannya Alex Thurber, SVP dan GM Mobility Solutions, BlackBerry mengungkapkan jika kejadian selama tahun 2017 membuat kita sadar bahwa setiap perangkat harus diamankan karena kerentanan sekuriti bisa saja ditemukan dan dieksploitasi.
 
"Dengan keamanan siber menjadi perhatian setiap rumah tangga dan perusahaan, brand inovatif seperti Punkt menyadari pentingnya untuk melindungi integritas produk mereka dan kapabilitas brand yang kami miliki, untuk membantu konsumen yang semakin cemas akan keamanan produk bagi rumah dan kehidupan mereka," ungkapnya.
 
"Di Punkt, kami berfokus dengan teknologi guna membantu menerapkan kebiasaan baik bagi kehidupan yang tidak terlalu sibuk, dan kami melakukan ini dengan produk yang dirancang dengan cermat dan elegan," kata Petter Neby, CEO dan Founder, Punkt.
 
"Dengan menggabungkan teknologi keamanan BlackBerry ke dalam produk premium kami, kami dapat menawarkan tingkat keamanan tertinggi kepada konsumen, tanpa mengorbankan desain modern sederhana yang disukai," pungkasnya.

Leave a Comment