Asyik, Nubia Bagi-Bagi 200 Tongsis Buat Pengunjung Nubia Store

ArenaLTE.com - Nubia, merek smartphone global dengan teknologi fotografi mobile terdepan, dalam menyambut penjualan online perdananya di Indonesia dan meresmikan pembukaan Nubia Store, memberikan monopod/’tongsis’ secara gratis kepada 200 orang pertama yang mengunjungi situs Nubia Store (store.nubia.com) dan melakukan booking smartphone M2, M2 lite atau N1 lite.

Dengan tema "The New You", pada tanggal 26 April 2017 yang lalu, Nubia telah meluncurkan produk terbarunya Nubia M2, M2 lite dan N1 lite, yang menghadirkan teknologi inovatif, dengan fotografi sebagai DNA-nya, memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan. Kini smartphone Nubia sudah tersedia untuk dipesan melalui situs Nubia Store dan juga di situs e-commerce Lazada.

Cara mendapatkan tongsis:

1. Masuk ke store.nubia.com, dan tekan tombol ‘Pesan’ di kanan atas
2. Pilih varian produk yang ada
3. Masukkan data-data pemesan
4. Setelah mendaftar, cek e-mail atau SMS yang masuk untuk konfirmasi bahwa pengunjung sudah berhak mendapatkan hadiah
5. Nubia akan menghubungi pendaftar untuk informasi ketersediaan dan pengiriman

Sekedar informasi saja, Nubia M2 adalah smartphone Dual-camera + NeoVision dengan bingkai emas hitam-metalik. Nubia M2 dipotong menggunakan berlian, dan dirancang dengan desain nubiArc agar sesuai dan nyaman di tangan ditambah kaca layar melengkung 2.5D. 

Untuk pertama kalinya, Nubia membawa kamera lensa ganda NeoVision dengan bukaan f2.0, dapat menghitung kontras dan depth of field hingga 10 tingkat dalam sekejap, serta fokus hanya dalam 0,1 detik dengan fitur PDAF.

Berkat kamera Nubia NeoVision 6.5, Nubia M2 memiliki semua fitur profesional dan kreatif: Multi Exposure; Lukisan Cahaya; Aperture elektronik;-Lapse; Star Trail (seperti yang digunakan oleh Bejiing Planetarium); SLO-MO; Time-Lapse; Pembuat video; Trajectory; DNG; Clone; Macro-camera, PANO; kamera monokrom  dengan 16 fitur, dan kamera 3D Stereo. F

Sementara Nubia M2 lite dilengkapi kaca 2.5D, layar 5,5 inci dengan fisik metal unibody setipis 7.68mm dan bingkai yang dipotong oleh berlian ganda. Smartphone ini dilengkapi kamera CMOS ISOCELL 16MP dengan ukuran piksel virtual 2μm yang luar biasa terwujud berkat teknologi pixel-binning dan dilengkapi lensa wide-aperture F2.0, membuat swafoto menjadi tajam, bahkan dalam pencahayaan rendah.

M2 lite dilengkapi dengan NeoVision 6 yang memiliki fitur-fitur kamera khusus. Di balik layar 5,5 inci terletak CPU Octa-Core 64-bit, arsitektur big.LITTLE untuk efisiensi energi yang tinggi dan memori luas 4GB + 64GB, dan dapat ditambah penyimpanan eksternal hingga 128GB. NeoPower 2.5 dan baterai 3000mAh memperpanjang umur baterai dengan 118 fitur hemat daya baru yang optimal. Satu kali fast-charging akan bertahan seharian.

Dan terakhir Nubia N1 lite yang dibuat dengan kaca melengkung 2.5D dan bagian belakang 'unipanel', terdiri dari sensor sidik jari dan kamera belakang, dibalut warna hitam-emas yang anggun, dan aksen metalik, memberi kesan tampilan ponsel yang canggih dan stylish.
Nubia N1 lite dilengkapi dengan lampu kilat LED untuk kamera depan, dan mode kecantikan, membuat pengguna mendapatkan pencahayaan terbaik untuk selfie yang menakjubkan dalam pengaturan apapun.

Kamera belakang memiliki bukaan F2.0 dan dual LED flash membantu menghadirkan foto berdefinisi tinggi, bahkan dalam pencahayaan rendah dan malam hari. Fungsi pengenalan sidik jari N1 lite memungkinkan respons cepat hanya dalam 0.3 detik, memungkinkan pengamanan yang mulus, untuk aplikasi internal dan file-file sensitif.

Leave a Comment