ASUS Notebook Premium Store Pertama Hadir di Indonesia

ArenaLTE.com - ASUS Indonesia meresmikan pembukaan ASUS Notebook Premium Store pertamanya sebagai bentuk komitmen untuk menyajikan inovasi terbaiknya kepada konsumen. Menggandeng IT Galeri, toko premium pertama di Indonesia tersebut hadir di Mall Taman Anggrek lantai 3, unit 343.

ASUS Premium Store sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung pada konsumen akan kemampuan notebook ASUS. Selain itu, tentunya di gerai ini ASUS juga akan secara resmi menjual lini notebook premiumnya yaitu dari seri ZenBook dan Republic of Gamers (ROG).

“ASUS ingin konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman penggunaan lini notebook premium dari ASUS yaitu ZenBook dan ROG sebelum mereka melakukan pembelian,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Dan ASUS Premium Store hadir untuk memudahkan calon pengguna lebih mengenal produk yang mereka inginkan,” ujarnya.

Dipilih sebagai lokasi Notebook Premium Store pertama, Galip menjelaskan, Mall Taman Anggrek merupakan destinasi belanja yang merepresentasikan target konsumen dari lini notebook premium yang dimiliki oleh ASUS. Premium Store akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Konsumen juga dapat menghubungi ASUS Premium Store Mall Taman Anggrek, Jakarta di nomor telepon 021-563 9172.  

“Sebelumnya ASUS Indonesia telah membuka ASUS Exclusive Store yang dikhususkan untuk menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone dan ASUS ROG Store yang khusus menjual lini produk ROG dari ASUS,” sebut Galip. “Dengan adanya ASUS Premium Store, konsumen kini dimudahkan untuk menjajal dan membeli jajaran lengkap notebook premium dari ASUS" lanjutnya.

Leave a Comment