Aplikasi Goers Sisipkan Fitur Baru, #yukpergi Button

ArenaLTE.com - Aplikasi Goers baru saja merilis fitur baru untuk memberikan kemudahan saat kita sedang melakukan aktivitas harian. Aplikasi ini sengaja dirancang untuk memudahkan kita mendapatkan informasi mengenai event, aktivitas, dan venue yang sedang tren di Jakarta dan Bandung. Terobosan baru ini berupa #yukpergi button.

Tahun ini, Goers mengusung tema kampanye ‘Discover the Undiscoverable’. Nah, dukungan fitur baru berupa tombol #yukpergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para pengguna aplikasi Goers atau siapa pun yang ingin melakukan aktivitas-aktivitas baru dan mendatangi tempat-tempat baru.

“Kami ingin mengejutkan para pengguna melalui fitur #yukpergi button. Dengan fitur ini, pengguna akan mendapatkan rekomendasi event dan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Misal, ingin pergi menonton konser musik dengan pacar tapi tidak tahu mau ke mana. Dengan menggunakan fitur #yukpergi button, algoritma aplikasi Goers akan membantu memberikan rekomendasi event yang sesuai dalam hitungan detik,” kata CEO Goers, Sammy Ramadhan.

Fitur #yukpergi button sendiri sangat mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu memilih kategori aktivitas atau event apa yang mereka ingin lakukan atau datangi, kemudian dengan siapa mereka akan pergi, misal dengan keluarga, teman-teman, pacar, atau sendiri. Setelah itu akan muncul rekomendasi event atau aktivitas yang sesuai dengan pilihan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, jika sebelumnya aplikasi Goers sangat menonjolkan berbagai macam pilihan informasi event dan aktivitas, di versi terbarunya, versi 2.4, aplikasi Goers juga menyediakan fitur Places. Dalam fitur Places, terdapat berbagai macam informasi mengenai tempat-tempat yang keren dan asyik untuk dikunjungi.

Fitur Places sendiri terbagi dalam beberapa kategori, yakni kategori tempat yang sedang tren di minggu ini, party goers, shopaholic, essential coffee shops, hottest rooftop spots, instagrammable places, dan city attractions.

Sebelumnya aplikasi Goers juga telah meluncurkan fitur Send Ticket. Dengan fitur Send Ticket, pengguna aplikasi Goers bisa mengirimkan tiket yang sudah dibeli kepada orang lain, pengguna maupun non-pengguna aplikasi Goers.

Seluruh fitur baru ini bisa didapatkan dengan mengunduh atau memperbarui aplikasi Goers ke versi terbaru, versi 2.4. Versi ini juga memberikan wajah baru pada tampilan aplikasi Goers agar lebih simpel dan lebih mudah untuk digunakan.

Goers telah bekerja sama dengan ratusan partner di Jakarta dan Bandung, serta menyediakan ribuan informasi event setiap bulannya. Kategori event yang tersedia di aplikasi juga sangat beragam, dari event konser musik, pameran seni, event keluarga, festival kuliner, event belanja, event olahraga, hingga hiburan malam.

Leave a Comment