Anker Luncurkan Bioskop Mini Pintar Nebula Capsule

ANKER-Nebula-CAPSULE
ArenaLTE.com - Anker, perusahaan global ntuk perangkat pengisi dan penyimpan daya pada perangkat bergerak kini mencoba meluncurkan produk bukan pengisi daya. Anker mencoba untuk memberikan produk hiburan cerdas yang dikemas dalam ukuran yang kecil nyaris seukuran minuman kaleng.

Produk aksesoris dan pelengkap smartphone ini bernama Nebula Capsule yang dilengkapi dengan speaker 360˚ dan proyektor mini yang mempunyai tajam gambar hingga 100”. Dapat terkoneksi dengan perangkat pintar lainnya, Nebula Capsule yang berukuran kecil ini mempunyai tingkat ketajaman gambar yang sempurna.

ANKER-Nebula-CAPSULE

Ketika meluncurkan produk ini, Business Development Anker Indonesia Didi Ichtiardi mengungkapkan saat ini Nebula Capsule telah banyak permintaan masuk melalui website Anker. Didi juga menyebutkan Anker menargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan. 

Fitur Andalan Anker Nebula Capsule

1. Aplikasi Hiburan
Nebula Capsule mempunyai aplikasi yang sudah tersedia di dalamnya. Seperti aplikasi youtube dan Netflix. Sehingga pengguna dapat menikmati melalui perangkat ini tanpa menggunakan perangkat pintar lainnya.

2. Koneksi pada Beberapa Perangkat Pintar
Nebula Capsule dapat menajadi proyektor dari smartphone berbasis Android maupun berbasis iOS dengan cara miracast  atau screen mirroring melalui jaringan Wi-Fi. Selain telpon pintar, perangkat kerja seperti laptop juga dapat terhubung dengan mudah oleh perangkat ini.

Untuk laptop keluaran Apple, perangkat ini akan terhubung dengan menggunakan air play. Koneksi menggunakan Bluetooth juga tersedia. Sedangkan untuk laptop berbasis windows harus menambahkan alat tambahan. Koneksi dengan kabel juga memungkinkan digunakan dengan tipe kabel HDMI.

ANKER-Nebula-CAPSULE

3. Remote Control
Nebula Capsule juga dilengkapi dengan remote control yang berfungsi sebagai pengontrol jarak jauh sekaligus kontrol untuk memilih menu dan penggerak kursor untuk metode pengetikan pada perangkat.

4. Daya Tahan Baterai
Sebagai bagian dari perangkat produsen penyimpan daya, Nebula Capsule mempunyai daya baterai untuk memutar proyektor selama kurang lebih 4 jam dan dapat memutar musik dengan koneksi Bluetooth selama 30 jam nonstop.

5. Kemampuan Layar Besar
Nebula Capsule mempunyai kemampuan proyeksi layar hingga 100” dengan ketajaman gambar yang memukau menggunakan teknologi DLP IntelliBrightTM Technology. Selain itu Nebula Capsule mempunyai resolusi 854 X 480, Dengan LED Life sebanyak 30.000 Hours.

Nebula Capsule yang sebelumnya telah diluncurkan di Seatle pada Sepetember 2017 lalu melalui platform Indiegogo yaitu sebuah platform pasar ide yang sudah mempunyai jaringan ternama didunia.

Di Indonesia sendiri Nebula Capsule akan segera dipasarkan pada April 2018 depan. Produk ini akan dipasarkan dengan harga berkisar IDR8 jutaan dan dapat didapatkan pada jaringan ritel konvensional maupun pasar online.

Leave a Comment