AMD Tawarkan Solusi Komputasi Kelas Profesional Semua Segmen

ArenaLTE.com - AMD mengumumkan sebuah pembaharuan dari keluarga prosesor desktop AMD Athlon terintegrasi dengan grafis Radeon Vega yang sudah dioptimalkan bagi pengguna PC sehari-hari yaitu AMD Athlon 200GE, Athlon 220GE, dan Athlon 240GE. 

Menggabungkan arsitektur core x86Zen3 berperforma tinggi dan arsitektur pengolah grafis Vega pada sebuah desain System-on-Chip (SOC) serba guna, prosesor desktop Athlon menawarkan komputasi responsif dan andal untuk berbagai pengalaman, mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti menjelajah web, dan streaming video, hingga pekerjaan yang lebih kompleks seperti bermain game PC dengan kualitas resolusi high-definition. 

Melengkapi kabar ini, AMD juga mengumumkan ketersediaan dari prosesor desktop kelas komersial Athlon PRO 200GE, bersama dengan tiga model prosesor desktop Ryzen PRO generasi kedua untuk sektor komersial, enterprise, dan publik: prosesor Ryzen 7 PRO 2700X, Ryzen 7 PRO 2700, dan Ryzen 5 PRO 2600. 

Dengan pengenalan produk-produk baru ini, AMD sekarang menawarkan jajaran solusi komputasi kelas profesional mulai dari kelas atas hingga bawah, untuk pengalaman content creation premium hingga multitasking tingkat atas dan produktivitas kantor.

“Kami bangga untuk dapat memperluas portofolio sukses produk konsumer dan komersial berbasis "Zen" core kami hari ini dengan penambahan jajaran prosesor desktop AMD Athlon, AMD Athlon PRO, dan AMD Ryzen PRO generasi kedua. 

"Prosesor desktop Athlon yang baru, sekarang menggunakan arsitektur mutakhir Zen3 core dan pengolah grafis Vega3, memberikan energi pada merek legendaris AMD Athlon - sebuah merek yang telah dipercaya oleh baik para konsumer dan antusias PC selama hampir dua dekade inovasi , kata Saeid Moshkelani, senior vice president and general manager, Client Compute, AMD. 

"Sebagai tambahan, kami juga terus-menerus menawarkan pengguna PC bisnis dengan tenaga pemrosesan yang lebih tinggi dari sebelumnya dengan peluncuran prosesor desktop Ryzen PRO generasi kedua pada pasar komersial."

Prosesor AMD Athlon 200GE akan tersedia pada retailer-retailer dan system integrator di seluruh dunia dimulai pada 18 September 2018, dan model prosesor Athlon 220GE dan 240GE diharapkan meluncur pada kuartal empat tahun 2018. 

Prosesor desktop AMD Athlon PRO 200GE dan Ryzen PRO generasi kedua akan tersedia dengan OEM besar global pada sistem-sistem Dell, HP, dan Lenovo tergantung pada jadwal peluncuran OEM tersebut. Daftar lengkap dari retailer yang berpartisipasi dan informasi peluncuran dapat ditemukan di www.AMD.com.

Leave a Comment